Jumat 24 Dec 2021 22:16 WIB

In Picture: Penerapan Protokol Kesehatan Misa Malam Natal di Gereja Katedral Denpasar

Perayaan Natal di gereja tersebut dilakukan dengan menerapkan berbagai protokol keseh.

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Umat Katolik memindai kode batang dengan aplikasi PeduliLindungi saat Misa Malam Natal di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar, Bali, Jumat (24/12/2021). Perayaan Natal di gereja tersebut dilakukan dengan menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti dengan mewajibkan jemaat untuk memakai masker, mencuci tangan, membatasi kapasitas gereja serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai upaya untuk untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Umat Katolik menjaga jarak saat antre untuk mengikuti Misa Malam Natal di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar, Bali, Jumat (24/12/2021). Perayaan Natal di gereja tersebut dilakukan dengan menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti dengan mewajibkan jemaat untuk memakai masker, mencuci tangan, membatasi kapasitas gereja serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai upaya untuk untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Umat Katolik menggunakan cairan pembersih tangan sebelum memasuki gereja untuk mengikuti Misa Malam Natal di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar, Bali, Jumat (24/12/2021). Perayaan Natal di gereja tersebut dilakukan dengan menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti dengan mewajibkan jemaat untuk memakai masker, mencuci tangan, membatasi kapasitas gereja serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai upaya untuk untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Umat Katolik menginjak karpet khusus disinfeksi saat memasuki gereja untuk mengikuti Misa Malam Natal di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar, Bali, Jumat (24/12/2021). Perayaan Natal di gereja tersebut dilakukan dengan menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti dengan mewajibkan jemaat untuk memakai masker, mencuci tangan, membatasi kapasitas gereja serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai upaya untuk untuk mencegah penyebaran COVID-19 (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Umat Katolik duduk menjaga jarak saat mengikuti Misa Malam Natal di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar, Bali, Jumat (24/12/2021). Perayaan Natal di gereja tersebut dilakukan dengan menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti dengan mewajibkan jemaat untuk memakai masker, mencuci tangan, membatasi kapasitas gereja serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai upaya untuk untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Umat Katolik menjaga jarak saat antre untuk mengikuti Misa Malam Natal di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar, Bali, Jumat (24/12/2021).

Perayaan Natal di gereja tersebut dilakukan dengan menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti dengan mewajibkan jemaat untuk memakai masker, mencuci tangan, membatasi kapasitas gereja serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai upaya untuk untuk mencegah penyebaran COVID-19. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement