Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sambut 2022 dengan Keindahan Seni di Victoria Harbour

Sabtu 25 Dec 2021 07:17 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani

Sebuah tongkang di Victoria Harbour menampilkan kata-kata

Sebuah tongkang di Victoria Harbour menampilkan kata-kata

Foto: EPA-EFE/JEROME FAVRE
Hong Kong Tourism Board menyuguhkan keindahan seni di Victoria Harbour.

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Hong Kong Tourism Board (HKTB) akan mempersembahkan momen pergantian tahun yang meriah. Menyambut tahun 2022, HKTB bakal menyuguhkan keindahan seni di Victoria Harbour.

 

Museum M+ yang baru saja dibuka akan menyinari sekitar Victoria Harbour dengan cahaya gemerlapan dari lampu-lampunya. Museum budaya visual kontemporer global pertama di Asia itu terletak di West Kowloon Cultural District.

Momen hitung mundur yang megah secara visual dimungkinkan oleh lampu LED setinggi 65,8 meter. Mulai dari malam tahun baru, lampu-lampu akan dinyalakan untuk menampilkan karya menarik yang diciptakan oleh seniman digital lokal.

Bagian fasad gedung M+ juga akan diubah menjadi countdown clock yang akan menghiasi pemandangan kota Hong Kong selama menit-menit terakhir tahun 2021. Saat waktu menunjukkan tengah malam, angka 2022 dan ucapan Tahun Baru akan ditampilkan di layar untuk menandai bergantinya tahun 2021 ke 2022.

Lampu cahaya yang memesona dan cahaya dari gedung pencakar langit akan terpancar sepanjang Victoria Harbour pada malam pergantian tahun. Momen ini akan semakin lengkap dengan adanya konser outdoor di West Kowloon Cultural District yang dipimpin oleh Hong Kong Orchestra Philharmonic (HK Phil).

Pemenang penghargaan Gramophone Orchestra of the Year pada tahun 2019 itu akan menampilkan musik yang energik dan meriah untuk audiens. Seluruh pertunjukan diharapkan membangun antusiasme masyarakat saat menyambut tahun baru.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile