Senin 27 Dec 2021 16:01 WIB

In Picture: Tes Antigen Acak di Cikarang

Petugas memberlakukan tes Antigen acak untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah petugas gabungan dari Kepolisian dan Dinas Perhubungan memeriksa sertifikat vaksin COVID-19 kepada penumpang bus yang melintas di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Petugas memberlakukan vaksin ditempat bagi penumpang yang belum mengikuti vaksnasi dan tes Antigen acak untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Sejumlah penumpang bus berjalan menuju pos pemeriksaan sertifikat vaksin COVID-19 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Pada kegiatan tersebut petugas memberlakukan vaksin ditempat bagi penumpang yang belum mengikuti vaksnasi dan tes Antigen acak untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19. (FOTO : ANTARA/ Fakhri Hermansyah/rwa.)

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada penumpang bus yang belum mengikuti vaksinasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Petugas memberlakukan vaksin ditempat bagi penumpang yang belum mengikuti vaksnasi dan tes Antigen acak untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,CIKARANG -- Sejumlah petugas gabungan dari Kepolisian dan Dinas Perhubungan memeriksa sertifikat vaksin COVID-19 kepada penumpang bus yang melintas di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/12/2021).

Petugas memberlakukan vaksin ditempat bagi penumpang yang belum mengikuti vaksnasi dan tes Antigen acak untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement