Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Hasil Newcastle vs Manchester United: Edinson Cavani Selamatkan Muka Ralf Rangnick!

Olahraga | Tuesday, 28 Dec 2021, 06:35 WIB
Edinson Cavani menjadi pahlawan Manchester United (MU) saat menahan Newcastle United 1-1 dalam laga Liga Inggris di St James Park Newcastle.

Newcastle United bermain impresif menahan imbang 1-1 Manchester United (MU) pada laga Liga Inggris di St James Park Newcastle, Selasa (28 Desember 2021) dinihari WIB.

Edinson Cavani tampil dari bangku cadangan menjadi pahlawan Manchester United, menolong sang pelatih MU Ralf Rangnick dari kekalahan pertama sejak melatih MU.

Edinson Cavani mencetak gol penyeimbang bagi Manchester United yang sedang tidak fit dan menghancurkan harapan Newcastle akan kemenangan kedua di Liga Premier.

Pemain Newcastle Allan Saint-Maximin mencetak gol di menit ke-7, sementara Edinson Cavani membalasnya di menit ke-71.

Pemain Uruguay itu dimasukkan setelah pemain MU banyak melakukan kesalahan dan permainan buruk di babak pertama.

Cavani memberikan ancaman lebih besar kepada Newcastle. Dan dia pun mencetak satu gol yang membahagiakan Ralf Rangnick khususnya.

Jika kalah, ini menjadi catatan kekalahan pertama Ralf Rangnick bersama MU. Apalagi, ini menjadi rekor jika Newcastle yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi bisa menaklukkan MU.

David de Gea juga harus menerima pujian dari sejumlah penyelamatan yang luar biasa, tidak ada yang lebih baik dari tip satu tangan untuk menyangkal upaya tindak lanjut Miguel Almiron menyusul tembakan Murphy.

Dengan hasil ini, MU tertahan di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan 28 poin di bawah Tottenham Hotspur dan West Ham.

Sementara Newcastle masih terdampar di posisi ke-19 klasemen Liga Inggris dengan hanya 11 poin. Bersama Burnley dan Norwich, Newcastle berada di zona degradasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image