Rabu 29 Dec 2021 04:38 WIB

Brie Larson Pamer Foto Bersama 'Musuh' di Captain Marvel 2

Brie Larson membagikan foto bersama dengan karakter villain, Zawe Ashton..

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Pemeran Captain Marvel, Brie Larson, membagikan foto bersama dengan karakter villain, Zawe Ashton.
Foto: @brielarson/Instagram
Pemeran Captain Marvel, Brie Larson, membagikan foto bersama dengan karakter villain, Zawe Ashton.

 

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemeran Captain Marvel, Brie Larson, membagikan foto bersama dengan karakter villain, Zawe Ashton. Foto yang diunggah melalui akun Instagram Larson menarik perhatian para fans dan memunculkan teori-teori baru terkait film Captain Marvel 2.

Baca Juga

Larson pertama kali berperan sebagai Carol Danvers dalam film solo Captain Marvel pada 2019. Captain Marvel kemudian muncul di Avengers: Endgame untuk membantu tim mengalahkan Thanos sebelum muncul di adegan mid-credit untuk Shang-Chi and The Legend The Ten Rings.

Berbicara soal film Captain Marvel 2, hingga kini masih banyak yang belum diketahui. Larson jelas akan kembali sebagai Carol Danvers dan akan bergabung dengan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau dewasa, yang sebelumnya muncul di "WandaVision". Pendatang baru MCU, Iman Vellani, juga akan memiliki peran kunci dalam film tersebut sebagai Ms Marvel. Selain ketiga superhero ini, The Marvels juga menyertakan Park Seo-joon dalam peran yang dirahasiakan dan Ashton, yang dilaporkan sebagai penjahat dalam sekuelnya.

Sejauh ini, Disney belum melakukan promosi apapun untuk sekuel Captain Marvel 2. Tetapi Larson cukup aktif di media sosial dan sering membagikan foto dan video latihannya, meski di setiap unggahannya tak terungkap informasi jelas soal detail cerita. Hanya saja, satu unggahan di awal Desember memang menunjukkan logo baru untuk The Marvels.

Dilansir di Screen Rant, Selasa (28/12), syuting sekuelnya dilaporkan selesai pada akhir November. Karenanya, tampilan baru di film itu bisa segera hadir, tetapi trailer dan poster resmi kemungkinan tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

Larson ingin penggemar mulai berspekulasi tentang Captain Marvel 2, namun teori penggemar tentang peran Ashton dimulai setelah dia terpilih. Meski Ashton diprediksi menjadi penjahat utama film itu, siapa pun bisa menebak siapa yang dimainkan saat ini.

Marvel juga bisa saja menambahkan musuh Carol Danvers lain yang lebih terkenal seperti Moonstone atau bahkan Queen Veranke yang dapat membantu mengikat The Marvels ke serial Disney+ Secret Invasion. Marvel juga memiliki karakter yang sering bertukar gender, yang menciptakan lebih banyak kemungkinan tentang peran Ashton.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement