Rabu 29 Dec 2021 19:15 WIB

Minat Mahasiswa Terhadap Program MBKM Tinggi

Mahasiswa harap program MBKM berjalan lancar.

Red: Muhammad Hafil
Minat Mahasiswa Terhadap Program MBKM Tinggi
Foto: Dok Republika
Minat Mahasiswa Terhadap Program MBKM Tinggi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) menyelenggarakan seminar hasil bertajuk “Bantuan Pendanaan Program Penelitian Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan Pengabdian Masyarakat Berbasis Hasil Penelitian dan Purwarupa Perguruan Tinggi Swasta Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi dan Riset & Teknologi Tahun Anggaran 2021” secara hybrid di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta Senin (27/1). Seminar hasil ini menghadirkan perwakilan dari Ditjen Diktiristek untuk memberikan sosialisasi mengenai pembuatan dan pengumpulan laporan akhir.

Rektor UKRIDA, Dr Wani Devita Gunardi, berterima kasih kepada Kemendikbud Ristek atas pendanaan hibah yang diberikan yang tentunya sangat bermanfaat bagi UKRIDA maupun masyarakat sebagai target dari pendanaan hibah yang diusulkan.

Baca Juga

"Kita mengapresiasi topik-topik yang telah diusulkan masing-masing tim penelitian maupun pengabdian masyarakat dirancang sangat menarik dan relevan dalam Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)," kata Dr Wani.

Pada seminar itu, masing-masing tim pengusul dari penelitian maupun pengabdian masyarakat melakukan pemaparan proses, pelaksanaan, hingga hasil dari kegiatan yang dilakukan. Tim penelitian 1 membahas mengenai “Pengembangan Model & Framework Ekosistem Digital Learning untuk Memfasilitasi Pembelajaran Berpusat Pada Siswa MBKM”.