Rabu 29 Dec 2021 19:37 WIB

Tottenham Berikan Dukungan kepada Timnas Indonesia

Tottenham memasang potret wajah penggawa Tottenham, Son Heung-min

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Logo Tottenham Hotspur
Foto: premierleague.com
Logo Tottenham Hotspur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub asal Inggris, Tottenham Hotspur memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Melalui unggahan di media sosial resmi klub, Tottenham memasang potret wajah penggawa Tottenham, Son Heung-min, dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang sedang tos.

Unggahan tersebut dilengkapi dengan keterangan foto berbahasa Indonesia. Tottenham secara terang-terangan memberikan dukungan penuh kepada skuad Garuda agar dapat meraih kemenangan di partai final.

"Dukungan penuh dari Sonny dan Tottenham Hotspur untuk Timnas Indonesia di final Piala AFF," tulis Tottenham di akun Instagram resminya, Rabu (29/12). "Saatnya Garuda terbang tinggi," tambahnya.

Kedekatan antara Son dan Shin Tae-yong tidak terelakkan karena keduanya berasal dari negara yang sama, yaitu Korea Selatan. Son pun pernah bekerja di bawah asuhan Shin Tae-yong kala menangani Timnas Korea Selatan.

Kerja sama antar keduanya memperoleh hasil manis di Piala Dunia 2018 saat Korea selatan di bawah asuhan Shin Tae-yong berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-0. Dua gol di antaranya dicetak oleh Son. Jerman pun gagal lolos dari fase grup karena kekalahan tersebut.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement