Jumat 31 Dec 2021 07:40 WIB

ANTV Hadirkan Tribute to Didi Kempot pada Penghujung 2021

Konser musik mengenang Godfather of Broken Heart, Didi Kempot, digelar

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Konser Legenda ANTV Didi Kempot
Konser Legenda ANTV Didi Kempot

VIVA – Menutup tahun 2021, ANTV menghadirkan persembahan spesial sebuah konser musik mengenang Godfather of Broken Heart, Didi Kempot bertajuk “STAR ON STAGE: KONSER SANG LEGENDA”. Tribute perjalanan musik campur sari sang legenda ambyar Didi Kempot yang telah melahirkan trend musik baru di dunia musik tanah air dapat disaksikan hari Jumat, 31 Desember 2021 pukul 21.00 WIB di ANTV.

“Didi Kempot merupakan sosok legenda dengan musik-musiknya yang sangat fenomenal dan juga pernah menghiasi di beberapa acara ANTV. Kami harap persembahan spesial ini dapat menjadi penutup tahun yang berkesan untuk seluruh pemirsa di rumah yang merayakan tahun baru di rumah saja,” kata Riyandri Tjahjadi, Corporate Communication Manager ANTV.

Star on Stage: Konser Sang Legenda dipandu oleh Indra Herlambang dan Ersa Mayori serta dimeriahkan oleh penampilan dari Inul Daratista, Happy Asmara, Yuni Shara, Ziva Magnolya, Guyon Waton, Tri Suaka, Nabila Suaka, Sandy ‘Violin DK’ dan Bambang Surono ‘DK KW9’. Para pengisi acara tersebut tidak hanya membawakan lagu–lagu legendaris milik Didi Kempot, namun juga akan berbagi cerita dan pengalaman bersama Didi Kempot semasa hidupnya.

 

Tidak hanya penampilan dari artis dan penyanyi tanah air, Star on Stage: Konser Sang Legenda juga menghadirkan kedua anak Didi Kempot ke atas panggung yaitu Saka dan Seika. Keduanya akan memberikan persembahan spesial untuk mendiang Bapak tercinta. Dalam setiap penampilan dari Didi Kempot, tidak lengkap jika tanpa kehadiran dari Sobat Ambyar, para sad boy dan sad girl penggemar Didi Kempot.

Di kesempatan kali ini, ANTV turut menghadirkan para Sobat Ambyar secara virtual untuk menunjukan seberapa mengidolakannya mereka dan juga menghadirkan beberapa kandidat untuk bersaing mendapatkan gelar Raja dan Ratu Sobat Ambyar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement