Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wayae Anjay2

Link Download GBWhatsApp Apk Terbaru 2021

Teknologi | Friday, 31 Dec 2021, 10:53 WIB

GB WhatsApp Apk- Bagi mereka yang suka aplikasi modifikasi, nyatanya telah kerap mendengar GB WhatsApp. WA mod ini tercantum yang sangat banyak dicari dari sebagian tipe mod yang terdapat. Ada lumayan banyak fitur menarik yang tidak sempat kamu temukan dalam aplikasi tipe orisinil. Oleh karena itu tidak mengherankan apabila banyak orang yang mau mendownloadnya.

ara pengembang GB Whatsapp terus memperbaharui aplikasi satu ini, biar dapat digunakan secara optimal oleh para pengguna serta leluasa dari error ataupun bug. Alasannya seluruh tipe terkini hendak mempunyai akumulasi sebagian fitur serta kenaikan dari segi keamanannya. Jadi teratur cek pembaharuan biar jangan hingga tipe GB WA kamu ketinggalan ya!

Untuk kamu yang mau menikmati keunggulan GB Whatsapp semacam pengaturan pribadi lebih lengkap, dapat ganti tampilan tema serta simpan status sahabat, kamu dapat unduh GB Whatsapp tipe terkini pada postingan ini.

Review GB WhatsApp

GB Whatsapp merupakan aplikasi modifikasi whatsapp yang mempunyai fitur keunggulan baru dibanding tipe wa aslinya. Misalnya menyembunyikan status online, ubah tema serta banyak lagi.

Kelebihan pada tipe terkini telah mengusung fitur premium, dibanding tipe tadinya. Misalnya fitur“ anti banned” yang lebih jitu buat melindungi wa dari pemblokiran dari pihak whatsapp formal. Tidak hanya itu ada banyak kelebihan yang lain yang bisa mengoptimalkan kamu kala merengirim pesan melalui aplikasi ini.

Fitur GB WA

GB Whatsapp diperkaya dengan sebagian settingan yang berperan memaksimalkan aplikasi whatsapp. GB Whatsapp dimodifikasi sedemikian rupa sehingga penggunanya dapat memakai layanan tidak biasa di whatsapp asli. Buat lebih lengkap lagi terpaut dengan fitur yang terdapat, hingga kamu dapat menyimaknya semacam berikut.

Menunjukkan Pesan Terhapus

Kebanyakan pengguna GB Whatsapp menginginkan fitur menunjukkan pesan terhapus. Alasannya pesan yang telah dihapus mengundang penasaran buat dibuka. Dengan aplikasi ini kamu tidak butuh takut bila mau memandang pesan yang telah terhapus.

Status offline whatsapp

Dikala andamembuka whatsapp, secara otomatis wa menunjukkan status ciri kamu lagi online. Jadi sahabat yang terdapat di kontak dapat mengenali bila andasedang membuka whatsapp. Untuk sebagian orang yang tidak mau aktivitasnya nampak, memilah buat menyembunyikan status online/ offline, sebab terkadang lagi padat jadwal serta tidak dapat balas pesan.

WA mod ini menawarkan fitur menyembunyikan status online, jadi tidak terdapat yang dapat memandang status kamu di wa. Jadi kamu leluasa balas pesan orang lain kapan saja.

Unduh Status WA Orang

Media sosial memanglah tempatnya perputaran data berbentuk foto/ video yang kilat serta bermacam- macam. Banyak orang yang mengunggah data tadi di status media sosial serta aplikasi pesan semacam whatsapp. Terlebih pada momen tertentu, misalnya hari besar, kegiatan ulang tahun, perkawinan apalagi data lowongan kerja.

Bila kamu mau turut menyebarkan data ataupun menaruh dari status whatsapp sahabat, kamu dapat mengandalkan aplikasi satu ini, sebab ada fitur unduh status wa. Kamu tidak butuh padat jadwal memohon kirim gambar/ video ke sahabat, sebab dapat simpan langsung dari statusnya.

Sembunyikan Memandang Status

Saat ini ini aplikasi WhatsApp telah menunjang buat membuat status. Nama kita hendak timbul pada pembentuk status kala kita memandang status mereka. Untuk kamu yang kerap sekali kepoin status orang lain serta mau pembentuk tidak mengenali kita sudah memandang status mereka, hingga kita dapat mengaktifkan fitur yang satu ini.

Atur Privasi

Buat melindungi pribadi, kamu dapat membiasakan pengaturan pribadi sendiri di aplikasi gb whatsapp. Alasannya ada pengaturan semacam menyembunyikan status lagi mengetik( typing) status online, melenyapkan ciri centang biru, posisi terbaru serta data pribadi yang lain.

Mempunyai Banyak Tema Menarik

Keunggulan yang lain merupakan pada keahlian yang dapat ganti- ganti tema secara bebas. Aplikasi ini sediakan ratusan tema yang dapat kamu download serta gunakan buat membetulkan tampilan whatsapp. Jadi kamu tidak hendak bosan dengan tampilan wa asli dengan warna hitam serta hijau.

Balas Pesan Otomatis

Pada keadaan lagi padat jadwal, misalnya lagi dalam ekspedisi ataupun rapat di kantor, kamu tidak bisa jadi senantiasa bawa serta membuka hp. Lewat fitur satu ini, kamu dapat atur balas pesan otomatis, jadi sahabat kamu dapat paham bila kamu lagi tidak bisa dihubungi. Fitur ini pula sangat cocok digunakan bila kamu mempunyai layanan bisnis.

Misalnya dikala lagi jam rehat, kamu dapat membuat format balasan pesan yang memberitahukan kamu lagi jam rehat. Sehingga konsumen dapat menunggu sampai jam rehat berakhir.

Ada Fashion Offline

Untuk siapa yang lagi padat jadwal, serta tidak mau memperoleh panggilan melalui aplikasi ini, hingga kamu dapat mengendalikan fitur fashion offline ini. Tetapi kekurangan dari fitur yang satu ini yakni seluruh pesan tidak bisa masuk ke akun kamu. Sehingga kala di aktifkan timbul notifikasi dari orang yang mengirim pesan tersebut.

Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Pada aplikasi bawaan mewajibkan kamu menaruh terlebih dulu saat sebelum mengirim pesan. Pastinya ini hendak membuat kita merasa ribet. Keunggulan yang lain dari GB WA ini yakni kamu tidak butuh menaruh kontak, dengan begitu kamu dapat langsung mengirim pesan ke no tujuan kamu.

Memandang Pesan Yang Telah Dihapus

WhatsApp ialah suatu aplikasi yang terus hadapi pertumbuhan, perihal tersebut bisa kamu rasakan dari inovasi ataupun fitur yang mereka terapkan kedalam aplikasi ini. Contohnya saja yakni menghapus pesan yang telah terkirim. Umumnya seorang kerap hadapi kesalahan dalam pengiriman pesan.

Dengan terdapatnya fitur ini hingga kita bisa menghapusnya saat sebelum penerima tersebut melihatnya. Walhasil mereka yang menerima juga merasa mau ketahui hendak isi pesan tersebut. Dengan adnaya fitur yang ada pada wa mod ini, hingga kamu masih bisa memandang pesan yang telah terhapus tersebut. Sehingga kamu tidak hendak terbuat jadi penasaran.

Sembunyikan Terakhir Dilihat

Aplikasi WhatsApp hendak berikan ketahui kepada pengguna WhatsApp yang lain kala memandang akun kita. Sehingga mereka hendak mengenali kapan terakhir kali aplikasi ini dibuka ataupun dilihat. Dengan begitu orang yang hendak menghubungi kita mengenali apakah kita baru saja online ataupun tidak sempat online.

Dengan menyembunyikan terakhir dilihat ini, hingga pengguna aplikasi WhatsApp yang lain tidak ketahui jika kita sesungguhnya baru saja memandang aplikasi WA kepunyaan kita. Tidak terdapat informasi yang tercatat sehingga banyak yang mengira kita tidak sering online.

Pembatasan Panggilan

Supaya kamu tidak tersendat dengan kontak yang senantiasa menghubungi kamu, hingga fitur ini dapat kamu andalkan. Kamu bisa memblokir no kontak yang masuk ke no kamu. Dengan begitu kamu tidak merasa tersendat lagi dengan no tertentu yang kamu anggap sudah mengusik kamu.

Bermacam- macam Opsi Font serta Warna

Buat kamu yang suka merasa bosan fitur satu ini nyatanya hendak sangat menolong, kamu dapat mengubah font dengan bermacam- macam opsi, sehingga bisa disesuaikan kebutuhan. Huruf tebal, miring ataupun bercorak dapat kamu kreasikan sendiri. Jadi kirim pesan lebih bermacam- macam serta tidak monoton. Membedakan tipe font whatsapp dengan jenis pada biasanya, membuat tampilan lebih unik.

Menyembunyikan No Telpon

Fitur menyembunyikan telpon ini umumnya kita miliki dari layanan operator. Tetapi dikala ini telah tidak ada, sehingga no kita hendak timbul sewaktu melaksanakan panggilan. Konon aplikasi ini pula sudah dibekali fitur semacam demikian, sehingga jika memanglah benar terdapatnya, hingga nyatanya hendak lebih keren lagi.

Atur Agenda Pesan

Fitur selanjutnya yakni sediakan pesan terjadwal, sehingga kamu dapat atur kapan waktu kirim pesan. Perihal ini berperan buat menghindari kelupaan bila telah terdapat janji ataupun pertemuan berarti. Kamu pula dapat memakainya buat mengirim perkataan semacam ulang tahun ataupun hari jadi yang lain. Dengan kelebihan ini, kamu tidak hendak lagi ketinggalan momen terbaik bersama sahabat ataupun keluarga.

Multiple Akun

Terkadang kita perlu sebagian no buat tipe pesan yang berbeda, semacam spesial bisnis, individu serta kantor. Bila memakai 1 no saja, pasti hendak membuat kepentingan kamu tercampur serta dapat membuat bimbang sebab banyaknya notifikasi pesan masuk. Dengan memakai lebih dari 1 no whatsapp kamu tidak wajib beli fitur baru, sebab itu dapat dicoba dengan gb wa ini.

Ya, aplikasi ini pula menolong kamu yang mau mempunyai lebih dari 1 no whatsapp. Kamu dapat memakai 2 no sekalian dalam 1 akun whatsapp. Kamu tidak hendak hadapi pesan bertumpuk serta bimbang memilah akun whatsapp.

Anti Banned

Salah satu kekhawatiran untuk para pengguna GB Whatsapp merupakan di banned oleh pihak formal whatsapp. Alasannya seluruh tipe gb wa terbuat oleh pihak ke 3, jadi tidak terdapat kaitannya dengan industri wa formal. Sehingga tidak dapat dipastikan hingga kapan gb wa dapat digunakan.

Senantiasa Update

Kelebihan aplikasi ini dibanding wa mod yang lain ialah senantiasa pembaharuan, sehingga dapat dikatakan dari sekian banyak aplikasi wa mod yang sempat terdapat semacam raw whatsapp, coocoo whatsapp, GB WA ialah yang sangat awet sampai bertahan hingga saat ini ini. Jelas saja banyak orang yang mempercayakan buat urusan wa mod ke aplikasi satu ini.

Hilangkan Centang Dua

Kala pesan kamu telah terkirim pada penerima, hingga kamu hendak memperoleh notifikasi berbentuk centang 2. Supaya pesan tersebut nampak belum terkirim alias masih centang satu, hingga kamu bisa mengaktifkan fitur menhilangkan centang 2 ini yang ada pada aplikasi GB WhatsApp kamu. Buat mengaktifkannya dapat dengan metode semacam berikut:

Masuk pada GB Mods di pengaturan WhatsApp

Berikutnya geser di“ Perlihatkan Centang Biru..”

Dapat Mengunci Aplikasi

Kamu nyatanya merasa risih kala smartphone kamu di acak- acak oleh sahabat yang meminjam, umumnya mereka hendak membuka aplikasi yang ada pada smartphone kepunyaan kita. Tidak sedikit orang yang meningkatkan aplikasi pihak ketiga buat mengunci aplikasi mereka ataupun menyembunyikannya.

Kedatangan dari WA GB ini pula dilengkapi dengan fitur mengunci aplikasi, dengan begitu kamu tidak butuh lagi menginstall aplikasi bonus jika cuma buat hanya mengunci aplikasi. Terdapat 3 tipe penguncian yang support hendak aplikasi ini ialah selaku berikut:

Fingerprint Lock

Banyak sekali smartphone mutahir dikala ini yang support hendak keamanan fingerprint. Dengan begitu tidak terdapat yang dapat membuka smartphone tersebut tidak hanya dari kita. Fitur ini diterapkan pula dalam aplikasi GB Mods ini sehingga kamu dapat menyetelnya supaya tidak terdapat yang masuk pada akun WA kamu.

Pattern

Kamu pula dapat mengendalikan kunci aplikasi whatsapp kamu dengan memakai pola. Buatlah pola yang susah buat ditebak oleh orang lain supaya akun kamu senantiasa dalam kondisi nyaman. Buat polanya sendiri dapat kamu tampilkan ataupun tidak nampak, sehingga hendak membuat kita lebih nyaman lagi.

PIN

Aturlah pin yang serumit bisa jadi tetapi gampang di ingat. Perihal ini bertujuan supaya kamu tidak kurang ingat pin nantinya. Sedekit panduan dari kami jangan pakai pin dengan bertepatan pada lahir ataupun yang gampang ditebak contohnya saja“ 12345”.

Seperti itu tadi sebagian tipe kunci aplikasi yang ada pada GB Mods. Dari sebagian fitur yang disediakan oleh pengambang wa mod ini, kamu tinggal memilah salah satunya.

Status Anti Penghapusan

Status WA ini cuma hendak tampak dalam satu hari saja, terkadang kita pula buru- buru menghapus kembali sebab sebagian alibi. Dengan fitur ini kita dapat memandang status wa sahabat kita yang tadinya sudah dihapus tersebut. Gimana keren bukan fitur dari wa mod yang satu ini. Buat dapat mengaktifkan menu ini pula bukanlah susah.

Buka setelan WhatsApp anda

Masuk pada menu GB Mods

Terakhir geser tombol pada menu“ Pesan Anti- Hapus”

Kirim Pesan Dimensi Besar

Aplikasi WhatsApp mempunyai banyak sekali fitur perpesanan, sehingga kita dapat mengirim bermacam berbagai file. Tetapi yang jadi sisi kekurangannya yakni batas buat besarnya dimensi file tersebut. Sehingga kita tidak bisa mengirim pesan sekalian serta wajib membaginya jadi sebagian file.

Keuntungan yang lain apabila memakai aplikasi ini yakni kamu dapat mengirim pesan file dengan dimensi yang leluasa tanpa terdapat batas, sehingga lebih instan.

Anti Terusan Pesan

Umumnya seorang hendak dengan gampang meneruskan pesan yang telah kita kirim. Supaya pesan tersebut tidak bisa diteruskan ke pengguna yang lain, hingga kamu bisa mengaktifkan fitur anti terusan pesan ini. Triknya sangatlah gampang ialah semacam dibawah ini:

Masuk pada Whatsapp Mod ini

Berikutnya seleksi menu icon titik tiga

seleksi GB Mods

Terakhir kamu dapat geser tombol menu bagian samping pada“ Nonaktifkan penerusan” buat mengaktifkannya

Unduh Story WhatsApp

Kelebihan yang lain yang ditawarkan oleh aplikasi modifikasi ini yakni bisa mendownload story wa seorang. Dengan begitu kamu bisa menaruh video tersebut. Semacam yang kita tahu jika dikala ini WhatsApp pula telah support buat dapat melaksanakan pembaharuan story seperti pada aplikasi Instagram.

Buka aplikasi GB WA

Masuk di setting ataupun pengaturan

Seleksi GB Mods

Terakhir dapat cari menu“ Unduh Story” serta aktifkan

Apakah WA GB Dapat Memandang Story yang di Pribadi?

Memanglah aplikasi wa mod ini mempunyai bermacam berbagai fitur yang menguntungkan kita, tetapi buat dapat memandang story yang di pribadi dikala ini belum dapat. Tetapi kita pula tidak ketahui buat kedepannya, apakah fitur ini hendak diterapkan kedalam aplikasi ataupun tidak. Buat itu kamu dapat berupaya serta senantiasa melaksanakan pembaharuan apakah fitur satu ini telah ada ataupun belum.

Fashion Pesawat

Keuntungan yang lain yang dapat kamu rasakan kala memakai aplikasi ini yakni dapat mengaktifkan fashion pesawat langsung dari aplikasi ini. Memanglah dalam smartphone kita sendiri ada fashion pesawat, yang mana kala kita mengaktifkannya, hingga kita bisa terputus dengan internet. Sehingga seluruh yang berhubungan dengan internet hendak offline, tercantum GB WhatsApp ini.

View Once Disable

Ini ialah salah satu fitur yang terkini dari WhatsApp dengan memakai fitur ini sehabis kita memandang media yang dikirim semacam gambar, apabila kita telah melihatnya, hingga file tersebut tidak bisa melihatnya lagi. Tetapi dengan mengaktifkan fitur ini, hingga kita masih dapat senantiasa memandang gambar ataupun media tersebut. Berikut triknya:

Masuk ke pengaturan

Seleksi GB Mods

Geser menu“ View Once Disable”

Demikianlah tadi sebagian fitur yang ada pada aplikasi GB WA. Dapat dikatakan aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat lengkap, sebab tidak hanya dari yang telah kami sebutkan diatas, ada fitur yang lain yang tidak kalah menarik lagi.

Metode Install GB WhatsApp

Apabila kamu telah merasa mantap dengan fitur yang telah ada pada aplikasi yang satu ini, hingga langkah selanjutnya yakni tinggal menginstallnya, ialah dengan metode semacam berikut ini.

Unduh file GB Whatsapp di link di atas

Simpan file unduh di folder yang gampang dicari

Buka pengaturan hp, klik pada menu aplikasi, di sebagian hp buka menu privacy

Setelah itu centang sumber tidak dikenal

Buka file GB Whatsapp serta simak panduan install yang tersedia

Masukkan no hp buat mendaftar whatsapp

Masukkan no verifikasi yang dikirim whatsapp ke pesan singkat

Atur nama serta gambar akun whatsapp

Berakhir.

Dengan melewati langkah- langkah semacam diatas, hingga aplikasi satu ini telah terinstall ataupun terpasang pada smartphone kepunyaan kamu. Sehingga GB WA telah siap digunakan serta kamu dapat menikmati seluruh fitur yang ada.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image