Senin 03 Jan 2022 07:11 WIB

Jelang Putaran Kedua Liga 1, Presiden Arema FC: Tujuan Utama Juara

Arema FC menutup putaran pertama di peringkat tiga klasemen sementara.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Presiren Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan).
Foto: Arema FC
Presiren Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022 akan segera dimulai. Di putaran kedua liga, semua tim melakukan evaluasi tak terkecuali Arema FC. Tidak hanya mendapat evaluasi dari pelatih dan staff, Arema FC juga mendapat motivasi dari Presiden klub, Gilang Widya Pramana.

"Kalian itu sama seperti saya. Saya dulu juga dari nol. Saya punya mimpi dan berkat keyakinan, konsisten, kerja keras, dan berdoa, saya bisa berhasil. Begitupun kalian. Sekarang mimpi kita satu: juara. Saya yakin Arema adalah tim juara. Untuk putaran pertama, saya ucapkan terima kasih atas kekompakan kalian. Kita harus mimpi tinggi, jadi kalau jatuh kita masih di atas," ucap Gilang di depan seluruh anggota tim Arema FC, seperti dikutip pada Senin (3/1).

Baca Juga

Arema FC menutup putaran pertama di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 33 poin, berjarak empat poin dari Bhayangkara FC yang menghuni posisi pertama. 

"Pencapaian Arema di paruh musim ini masih sesuai dengan rencana dan misi Arema FC untuk mengejar juara Liga 1," kata sosok yang dikenal dengan sapaan Juragan 99 ini.

Tim Singo Edan masih punya satu tabungan pertandingan, yaitu melawan Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Rabu (5/1) mendatang.

Suntikan motivasi dari Gilang berhasil membakar semangat pemain, pelatih, dan official Arema FC.  

"Sepak bola adalah medang perang. Kalian bertarung untuk menang. Kita harus punya mental pemenang. Jadi jangan terlalu baik kalau main bola dengan lawan. Saat pertandingan ya hajar saja," ucap Gilang.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement