Senin 03 Jan 2022 15:43 WIB

Borneo FC Rekrut Pemain Muda Persib

Kami ucapkan selamat datang untuk Indra Mustafa

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin.
Foto: Pusamania
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC merekrut pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa pada Senin (3/1). Indra menjadi pemain lokal pertama Persib yang hengkang pada masa bursa transfer paruh musim.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein mengakui, Indra sebagai penambah kekuatan di lini belakang tim. Indra mendapatkan kontrak selama dua tahun.

"Kami ucapkan selamat datang untuk Indra Mustafa, semoga kehadirannya bisa menambah kekuatan lini belakang kita," kata Nabil dalam laman resmi Borneo FC.

Nabil berharap, Indra mampu menunjukkan penampilan yang baik. Sebagai rekrutan anyar, Indra pun diharapkan dapat bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai pemain inti.

Kepindahan Indra memang terkesan mendadak karena dua hari lalu Persib mengumumkan 31 pemain yang dibawa ke Bali, termasuk Indra Mustafa.  Melalui akun Instagram pribadinya, Indra pamit dari Persib dan berterima kasih atas dukungan yang diterimanya selama ini.

"Atas nama pribadi saya ucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada tim Persib. Semoga semakin sukses dan jaya selalu. Kepada Bobotoh dimanapun kalian berada, teirma kasih untuk doa dan dukungan yang luar biasa yang selalu kalian kasih kepada saya," tulis Indra.

"Di mana ada pertemuan pastinya juga akan ada perpisahan. Sampai bertemu kembali saya pamit," tulis Indra.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement