Selasa 04 Jan 2022 00:17 WIB

Ini Kata Bruno Cantanhede Seusai Resmi Dikontrak Persib

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Bruno pernah bermain di Liga Vietnam.

Red: Andri Saubani
Latihan perdana Persib di Bali, Ahad (2/1).
Foto: Dok. Persib
Latihan perdana Persib di Bali, Ahad (2/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain anyar Persib Bandung asal Brazil, Bruno Cantanhede mengatakan, siap bekerja keras bersama tim barunya. Ia merasa mendapatkan banyak dukungan dari suporter klub asal Kota Bandung tersebut.

"Bobotoh mungkin lebih besar sehingga sudah sepantasnya, saya membalasnya dengan kerja yang lebih keras juga," kata Bruno dalam laman klub, Senin (3/1).

Baca Juga

Dia mengaku sudah mengetahui Bobotoh adalah suporter yang besar dan fanatik yang kerap memberikan dukungan luar biasa dalam media sosial milikinya. "Saya menantikan kehadiran mereka datang langsung ke stadion. Namun, itu mungkin nanti ketika pihak yang berwenang mengizinkannya," kata Bruno.

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Bruno pernah bermain di Liga Vietnam. Dia menilai ada perbedaan antara suporter Vietnam dan Indonesia.

"Suporter di Vietnam tidak terlalu banyak. Ketika kami bermain, mungkin ada sekitar 8 ribu orang saja yang datang untuk menyaksikan langsung ke stadion," terang Bruno.

Persib resmi mendatangkan Bruno Cantanhede pada bursa transfer Liga 1 yang dibuka pertengahan Desember tahun lalu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan penyerang asal Brazil lainnya, Wander Luiz. Bruno diperkirakan bisa mencatatkan debutnya bersama Persib Bandung ketika menghadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat pekan ini.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement