Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kasus Positif Covid-19 di PSG Bertambah Jadi Lima

Senin 03 Jan 2022 23:12 WIB

Red: Israr Itah

Pemain PSG Danilo Pereira (kanan) dinyatakan terkena Covid-19,

Pemain PSG Danilo Pereira (kanan) dinyatakan terkena Covid-19,

Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
PSG tetap bisa menang 4-0 atas Vennes di Piala Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Danilo Pereira menjadi pemain kelima Paris Saint-Germain (PSG) yang dinyatakan positif Covid-19. Akibatnya, ia harus melewatkan pertandingan Piala Prancis melawan Vannes pada Selasa (4/1/2022) dini hari WIB, dalam pengumuman klub, seperti dikutip AFP, Senin (3/1/2022). 

Gelandang asal Portugal itu menambah daftar pemain PSG yang terpapar Covid-19 setelah sehari sebelumnya, klub Ligue 1 Prancis itu juga mengumumkan bahwa Lionel Messi dan tiga rekannya dinyatakan tertular virus corona varian Omicron. Tiga orang tersebut, yaitu Juan Bernat, Sergio Rico, dan pemain muda Nathan Bitumazala.

Baca Juga

Absennya lima pemain tersebut memaksa pelatih PSG Mauricio Pochettino untuk memanggil para pemain Amerika Selatan, yang baru kembali berlatih pada Ahad (2/1) untuk pertandingan menghadapi tim divisi empat, Vannes. Rekan Marquinhos dan Messi dari Argentina, Angel Di Maria dan Mauro Icardi, termasuk di dalam skuad yang dipersiapkan melawan Vennes. Akan tetapi, keduanya akhirnya tak dimainkan oleh Pochettino.

Pelatih asa Argentina ini menampilkan Kylian Mbappe sebagai ujung tombak. Ia diapit Xavi Simmons yang disebut sebut sebagai 'The Next Messi' di sisi kanan dan Giorgini Wijnaldum di kiri. PSG mampu memetik kemenangan besar 4-0 di Stade de La Rabine, markas Vennes. Mbappe mencetak hattrick, ditambah satu gol lesakan Presnel Kimpembe.

Sebelumnya, Prancis pada Ahad melaporkan tambahan 58.432 kasus Covud-19, yang merupakan angka yang jauh lebih rendah dibanding empat hari sebelumnya ketika infeksi tambahan harian di negara tersebut mencapai lebih dari 200.000 kasus, demikian catatan Reuters. Prancis bergabung dengan Amerika Serikat, India, Brasil, Inggris, dan Rusia yang memiliki lebih dari 10 juta kasus virus corona baru yang didominasi varian Omicron.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile