Selasa 04 Jan 2022 13:52 WIB

Apple Hadirkan Tampilan Punch Hole ke iPhone 14?

Berbagai rumor terlah terdengan tentang iPhone 14.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Dwi Murdaningsih
Ponsel iPhone / Ilustrasi
Foto: Flickr
Ponsel iPhone / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laporan tentang Apple yang membawa punch hole screen ke seri iPhone 14 bukanlah hal baru. Mark Gunman, editor di Bloomberg yang berspesialisasi dalam produk Apple, mengungkapkan dalam podcast terbarunya Power On tentang hal ini.

Dilansir dari GSMArena, Selasa (4/1) dia mengharapkan Apple membuang notch pada beberapa perangkat 2022.

Baca Juga

Apple juga akan menghadirkan MacBook Air yang didesain ulang dengan chip M2 dan pengisian daya nirkabel untuk iPad Pro 2022.

Jika seri iPhone 14 hadir dengan solusi punch-hole, FaceID kemungkinan akan dibuat di bawah layar. Apple telah mengerjakan teknologi untuk beberapa waktu, dan kemungkinan akan muncul selama peluncuran di musim gugur.

Gurman mengklaim chip M2 baru akan “sedikit lebih cepat” daripada M1. Itu harus memiliki CPU octa-core dan GPU 9- atau 10-core, yang akan menjadi upgrade dari GPU 8-core di Air saat ini.

Chip baru yang dikembangkan secara internal juga diharapkan untuk Mac Pro dan headset AR/VR, yang kemungkinan akan muncul di WWDC pada musim panas. Daftar produk yang diharapkan juga mencakup iPhone SE baru dengan 5G dan versi berat dari Apple Watch.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement