Selasa 04 Jan 2022 14:41 WIB

HUT Ke-29 Republika , Mentan Sebut Bangsa Butuh Informasi Benar

Negara dan bangsa ini butuh media yang memberikan informasi benar serta tepat.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Gita Amanda
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-29 kepada Republika.
Foto: Republika/bowo pribadi
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-29 kepada Republika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-29 kepada Republika. Menurutnya, negara dan bangsa ini butuh media yang memberikan informasi benar serta tepat.

"Ini bagi Republika adalah suatu yang sangat strategis dan mempunyai arti dalam bagi Republika sebagai media yang sudah lama berkiprah bagi kepentingan rakyat," ujar Syahrul, Selasa (4/1). Menurutnya, Republika memiliki semua informasi yang dibutuhkan bangsa.

Baca Juga

Ia melanjutkan, Kementerian Pertanian (Kementan) sangat butuh Republika. Hal itu karena, Kementan merupakan salah satu kementerian yang oleh negara diberi tugas mengawal pangan bangsa.

"Ada 273 juta orang (penduduk Indonesia) yang harus makan, tentu perlu informasi dan penecerahan dari tangan, hati, dan pikiran serta tulisan di Republika. Saya sangat optimistis Republika salah satu media andalan bangsa yang bisa berkiprah lebih banyak," tuturnya.

Pada momentum ulang tahun Republika ini, ia mengajak berdoa bersama supaya bangsa semakin besar, jaya, dan kokoh. "Karena ada Republika dengan grupnya yang terus berikan support system kuat, terutama dalam informasi media yang ada," ujar Syahrul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement