Selasa 04 Jan 2022 16:53 WIB

Persebaya Siap Tampil Vs Bali United Jelang Tengah Malam

Dari jadwal yang diterimanya, Aji mengakui Persebaya akan terus bermain malam hari.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya akan menghadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (5/1), pada pukul 21.30 WITA. Laga Persebaya kontra Bali United ini merupakan partai tunda pekan ke-17 Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengakui tidak mempermasalahkan waktu sepak mula tersebut. Menurut dia, Persebaya siap jika harus bermain tengah malam sekalipun.

Baca Juga

"Tidak ada masalah, bermain jam berapapun tidak masalah. Kami mengaturnya, para pemain dalam kondisi baik," kata Aji saat konferensi pers jelang laga, Selasa (4/1).

Dari jadwal yang diterimanya, Aji mengakui Persebaya akan terus bermain malam hari. Ia pun melihat keuntungan dari tampil pada malam hari karena cuaca tidak terlalu panas. "Jadi tidak ada alasan jam berapapun kami main tidak masalah," jelasnya.

Aji menambahkan, adaptasi tim pun berjalan dengan baik. Menurutnya, persiapan tim berjulukan Bajul Ijo berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Untuk itu, Aji sepakat dengan manajemen yang menarget hasil maksimal di laga nanti. Para penggawa Persebaya bertekad untuk mendapatkan poin sebanyak atau lebih dari yang didapatkan di seri sebelumnya. "Kami juga ingin mempertahankan penampilan yang bagus dengan 10 laga tidak kalah. Ini jadi motivasi kami untuk meraih hasil positif pada pertandingan di Bali," tegasnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement