Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sudah Dapat Vaksin Booster, Whoopi Goldberg Positif Covid-19

Selasa 04 Jan 2022 13:28 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Whoopi Goldberg dikabarkan bergejala ringan setelah positif Covid-19. Whoopi telah menerima vaksin Covid-19 dosis penguat (booster).

Aktris Whoopi Goldberg dikabarkan bergejala ringan setelah positif Covid-19. Whoopi telah menerima vaksin Covid-19 dosis penguat (booster).

Foto: Reuters
Whoopi Goldberg dikabarkan positif Covid-19 dengan gejala ringan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Whoopi Goldberg dilaporkan telah mengalami kasus infeksi terobosan (breakthrough infection) Covid-19. Kabar itu dikonfirmasi oleh rekannya di talkshow TV The View, Joy Behar.

 

"Sayangnya Whoopi dinyatakan positif saat dia break, tetapi dia akan segera kembali, mungkin pekan depan," ungkap Behar saat membuka The View pada Senin.

Baca Juga

Behar menyampaikan bahwa Whoopi telah divaksinasi penuh dan telah menerima suntikan dosis booster. Gejala yang dialami Whoopi tergolong ringan.

"Kami akan segera memeriksanya," kata Behar, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (4/1/2022).

Di tengah lonjakan kasus Covid-19 terkait varian omicron di AS, Behar juga menyatakan bahwa seluruh pemain dan kru The View telah menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat. Beberapa waktu ke depan, syuting The View juga akan dilakukan secara jarak jauh (virtual) dari rumah masing-masing.

"Tidak ada tempat aman untuk liburan selain di rumah, dan di situlah kami akan syuting. Selamat Tahun Baru dari semua ruang keluarga kami. Seperti yang Anda lihat, kami kembali syuting secara virtual. Saya berdoa agar keadaan segera membaik," kata Behar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile