Selasa 04 Jan 2022 22:25 WIB

In Picture: Rencana Revitalisasi Situ Cipondoh

Pemprov Banten berencana merevitalisasi Situ Cipondoh pada Maret 2022..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga berwisata di Situ Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Selasa (4/1/2022). Pemerintah Provinsi Banten berencana merevitalisasi Situ Cipondoh pada Maret 2022 guna memrperindah kawasan tersebut serta mengembalikan fungsinya sebagai pengendali banjir dan penyediaan air baku di Kota Tangerang. (FOTO : ANTARA/FAUZAN)

Warga beraktivitas di Situ Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Selasa (4/1/2022). Pemerintah Provinsi Banten berencana merevitalisasi Situ Cipondoh pada Maret 2022 guna memrperindah kawasan tersebut serta mengembalikan fungsinya sebagai pengendali banjir dan penyediaan air baku di Kota Tangerang. (FOTO : ANTARA/FAUZAN)

Warga berjalan di pinggir Situ Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Selasa (4/1/2022). Pemerintah Provinsi Banten berencana merevitalisasi Situ Cipondoh pada Maret 2022 guna memrperindah kawasan tersebut serta mengembalikan fungsinya sebagai pengendali banjir dan penyediaan air baku di Kota Tangerang. (FOTO : ANTARA/FAUZAN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Sejumlah warga berwisata di Situ Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Selasa (4/1/2022).

Pemerintah Provinsi Banten berencana merevitalisasi Situ Cipondoh pada Maret 2022 guna memperindah kawasan tersebut serta mengembalikan fungsinya sebagai pengendali banjir dan penyediaan air baku di Kota Tangerang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement