Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rasa Percaya Diri Selimuti Real Madrid Jelang Laga Copa del Rey Dini Hari Nanti

Rabu 05 Jan 2022 12:10 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti melihat sebelum pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Sevilla di stadion Bernabeu di Madrid, Spanyol, 28 November 2021.

Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti melihat sebelum pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Sevilla di stadion Bernabeu di Madrid, Spanyol, 28 November 2021.

Foto: AP/Manu Fernandez
Sementara di lini depan, Ancelotti tidak menyertakan Karim Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID, ALCOYANO -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti optimistis timnya bakal merebut gelar juara Copa del Rey musim ini. Hal itu ia sampaikan jelang babak 32 besar kontra Alcoyano di stadion Campo Municipal El Collao, Alcoyano, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. 

El Real akan bertandang ke markas tim divisi ketiga liga Spanyol itu dengan beberapa perubahan skuad karena jadwal yang padat. Meski demikian, Ancelotti meyakinkan publik bahwa timnya akan tetap tampil dengan kualitas maksimal. 

Baca Juga

"Kami menganggap kompetisi ini penting bagi kami dan tujuannya adalah juara," kata Ancelotti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (5/1/2022). 

Ini merupakan pertandingan Real Madrid di tahun 2022 sebelum anak buah Ancelotti kembali mengarungi La Liga dan Supercopa de Espana.  terakhir kali bertemu Alcoyano di babak 32 besar Copa del Rey edisi 2012/13 dan berbuah kemenangan. 

Ancelotti menegaskan, timnya sedang dalam performa yang maksimal selepas liburan akhir tahun. Ada beberapa wajah pemain muda yang akan dibawa ke dalam rombongan. 

Real Madrid memanggil tiga kiper muda, yaitu Lunin, Fuidias, dan Diego. Sementara di lini pertahanan, ada beberapa pemain senior seperti Marcelo, David Alaba, Vallejo, dan Nacho. 

Kemudian di sektor tengah, Ancelotti tetap membawa penggawa veteran seperti Toni Kroos, Casemiro, Ernesto Valverde, Lucas Vazquez, Isco, dan Camavinga.

Sementara di lini depan, Ancelotti tidak memanggil Karim Benzema. Sebagai gantinya, ada Eden Hazard, Asensio, Rodrygo, dan Mariano. 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile