Kamis 06 Jan 2022 05:57 WIB

Hasil Copa Del Rey: Real Madrid Lewati Adangan Alyocano

Rea Madrid mengalahkan ALyocano 3-1 di 32 besar Copa del Rey.

Red: Israr Itah
Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Alyocano pada babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Manuel Lorenzo
Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Alyocano pada babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid mengamankan kemenangan tandang 3-1 atas Alcoyano pada babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. Madrid revans atas Alyocano setelah musim lalu tumbang dari tim divisi tiga Spanyol ini pada ajang yang sama.

Alcoyano menyingkirkan Madrid dari Copa del Rey 12 bulan lalu, dan pelatih Carlo Ancelotti bertekad untuk memastikan timnya tidak melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan Zinedine Zidane.

Baca Juga

Dia menurunkan tim yang kuat dan keputusan itu terbayar. Eder Militao membuat Madrid unggul enam menit sebelum turun minum. Namun Daniel Vega menyamakan kedudukan pada menit ke-66.

Madrid sedikit gugup, tetapi mereka berhasil menambah gol dua kali pada menit ke-76 dan ke-78 melalui Marco Asensio dan gol bunuh diri Jose Juan untuk mengamankan kemenangan dengan perjuangan keras, seperti laporan Football Espana.

Hasil ini penting bagi Madrid karena itu membuat awal yang kuat untuk musim ini terus berjalan. Mereka berada di puncak La Liga sekarang dan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup. Mereka juga ingin memenangkan Copa del Rey, yang musim lau digondol Barcelona.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement