Jumat 07 Jan 2022 03:25 WIB

7 Rekomendasi Smoothies untuk Sarapan Pagi, Kenyang dan Sehat

Jika Anda memiliki resolusi untuk lebih sehat, sarapan smothies bisa menjadi pilihan.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Dwi Murdaningsih
Smoothies berisi yogurt, oatmeal, buah, dan sayur bisa jadi pilihan sarapan sehat.
Foto: Pixabay/StockSnap
Smoothies berisi yogurt, oatmeal, buah, dan sayur bisa jadi pilihan sarapan sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun Baru 2022 memberi kesempatan untuk membawa perubahan positif yang telah didambakan dalam hidup.  enjadi bugar adalah resolusi paling populer bagi Anda semua dan itu berarti makan sehat dan berolahraga secara teratur.  

Dilansir dari food.ndtv.com pada Kamis (6/1/2021), ada beberapa pilihan smoothies paling lezat untuk dikonsumsi saat sarapan. 

Baca Juga

Berikut 7 smoothies yang bikin Anda kenyang dan sehat yaitu :

Smoothies Pisang dan Stroberi

Smoothies stroberi dengan campuran pisang memiliki kaya vitamin C, kaya serat dan tinggi antioksidan. Campurkan saja susu, stroberi dan pisang.  Anda bisa menambahkan madu jika ingin lebih manis.

Smoothies Madu dan Pisang

Jika Anda mencari sarapan cepat yang dapat disiapkan dalam hitungan menit, maka smoothies ini cocok untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membekukan pisang dan madu dan Anda siap menyantapnya.

Smoothies Buah Naga

Smoothies krim disini terbuat dari yoghurt, buah naga dan aprikot. Smoothies yang sehat, menyegarkan dan mengenyangkan siap untuk memulai hari Anda.

Smoothies Persik, Raspberry dan Kacang

Mangkuk smoothies ini membuat awal yang sehat untuk pagi Anda. Smoothies yang cerah dan berwarna-warni tidak hanya terlihat cantik tetapi juga lezat. Anda bisa memadukannya dengan raspberry segar, pisang, persik bersama dengan almond.

Smoothies Buah Melon dan Kiwi

Jika Anda menyukai buah-buahan maka smoothies ini dikemas dengan banyak buah klasik. Smoothies sehat ini memiliki kiwi, irisan pepaya, melon, anggur dan prem.

Smoothies Beri dan Pisang 

Kebaikan buah beri dan pisang segar bersama dengan rasa jeruk menyatu untuk smoothies kental yang bisa menjadi pilihan sarapan Anda berikutnya.  Makanan yang mengenyangkan, campuran beri dan smoothie pisang adalah kombinasi sempurna antara lezat dan sehat. 

Smoothies Bayam Lengkeng

Smoothies ini sangat cocok untuk sarapan cepat untuk energi dan sangat lezat dengan sendok es krim di atasnya. Dengan kebaikan bayam, almond renyah, dan lengkeng, Anda akan mendapatkan smoothies hijau yang kaya protein.  

Baca juga : Diet Terbaik 2022, Turunkan Berat Badan Hingga Cegah Penyakit Kronis

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement