Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Brigjen R Sidharta Wisnu Graha Jabat Kasdam XVII/Cenderawasih

Kamis 06 Jan 2022 23:08 WIB

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra

Brigjen R Sidharta Wisnu Graha resmi menjabat Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII/Cenderawasih.

Brigjen R Sidharta Wisnu Graha resmi menjabat Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII/Cenderawasih.

Foto: Dok Penrem Wijayakarta
Brigjen Bambang Trisnohadi kini mengemban jabatan Inspektur Pusterad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Brigjen R Sidharta Wisnu Graha resmi menjabat Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII/Cenderawasih menggantikan pejabat lama Brigjen Bambang Trisnohadi. Selain Kasdam, serah terima jabatan (sertijab) juga dilakukan untuk Inspektur Kodam (Irdam) VII/Cenderawasih dari Brigjen Wachid Apriliyanto kepada Brigjen Agus Supriyo Winarno.

 

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen Ignatius Yogo Triyono pun mengucapkan selamat datang kepada Brigjen R Sidharta Wisnu Graha dan Brigjen Agus Supriyo Winarno yang secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih Ksatria Pelindung Rakyat. Yogo berpesan, jabatan yang telah dipercayakan sebagai sebuah penghargaan dan amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin.

Baca Juga

"Saya berharap agar dedikasi dan pengabdian yang sudah ditunjukkan di satuan lama dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi di Kodam XVII/Cenderawasih sehingga dapat memberi warna dan suasana baru di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih," kata Yogo dalam siaran pers di Kota Jayapura, Provinsi Papua, Jumat (7/1).

Yogo juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada Brigjen Bambang Trisnohadi dan Brigjen  Wachid Apriliyanto beserta istri atas dedikasi dan pengabdian terbaik bagi Kodam XVII/Cenderawasih. "Semoga pengalaman tersebut dapat dijadikan bekal untuk mengemban tugas dan tanggung jawab berikutnya serta diiringi doa semoga sukses di tempat penugasan yang baru," ujarnya.

Yogo yakin dan percaya dengan bekal wawasan, pengalaman, serta kemampuan yang dimiliki, Brigjen R Sidharta Wisnu Graha dan Brigjen Agus Supriyo Winarno mampu menjaga komitmen untuk melanjutkan fondasi yang telah diletakkan pejabat lama dalam mendukung program yang telah digariskan pada saat ini dan pada masa yang akan datang.

"Buatlah langkah-langkah yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif dalam optimalisasi pencapaian tugas pokok TNI Angkatan Darat khususnya di Kodam XVII/Cenderawasih," kata Yogo.

R Sidharta sebelumnya menjabat Komandan Korem 051/Wijayakarta, dan Bambang Trisnohadi kini mengemban jabatan Inspektur Pusterad.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile