Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Siap Tampilkan Kombinasi Anyar di Lini Serang Saat Ladeni Persita di Liga 1

Jumat 07 Jan 2022 01:03 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Foto: REPUBLIKA/HARTIFIANY PRAISRA
Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022). Dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 ini, Persib akan menurunkan kombinasi baru di lini serang mereka.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan kedua pemain asing barunya, David Da Silva dan Bruno Cantanhede siap bermain. Dia menyebut adaptasi keduanya berjalan dengan lancar.

Baca Juga

"Tentunya mereka akan bermain dari menit pertama melawan Persita. Kami dalam kondisi motivasi tinggi untuk datang ke laga ini," kata Robert dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (6/1/2022).

Dia mengakui David sudah paham betul dengan sepak bola Indonesia. Untuk itu, dia tidak akan meragukan penampilan David pada debutnya bersama Persib.

"David sudah mengetahui sepak bola Indonesia dengan sangat baik karena dia pernah membela Persebaya," kata Robert.

Di sisi lain, Robert pun tetap memuji pemain anyarnya, Bruno yang sempat diragukan oleh penggemar Persib karena cederanya. Meski belum pernah bermain di Indonesia, Robert mengklaim Bruno sudah paham apa yang harus dilakukannya.

"Bruno adalah top skorer di Liga Vietnam dan punya kualitas untuk bermain di sini. Bruno beradaptasi dengan baik dan dia menyelesaikan tes medis yang mana di internet orang-orang membicarakan soal cederanya," kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini memastikan Bruno bebas dari cedera. Di latihan pun, lanjut Robert, Bruno bersemangat untuk menyambut debutnya bersama Maung Banfung.

Untuk itu, Robert tidak sabar untuk melihat permainan keduanya di laga nanti. Apalagi dengan dukungan gelandang Persib, Marc Klok dan Mohamed Rashid yang siap menyalurkan bola pada striker.

"Diharapkan kami bisa meraih hasil terbaik. Dengan hadirnya dua striker ini, jumlah gol kamu bisa lebih banyak dari apa yang dihasilkan di putaran pertama," kata Robert.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile