Jumat 07 Jan 2022 08:03 WIB

Persib Siap Tampilkan Kombinasi Anyar di Lini Serang Saat Ladeni Persita di Liga 1

Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: REPUBLIKA/HARTIFIANY PRAISRA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022). Dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 ini, Persib akan menurunkan kombinasi baru di lini serang mereka.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan kedua pemain asing barunya, David Da Silva dan Bruno Cantanhede siap bermain. Dia menyebut adaptasi keduanya berjalan dengan lancar.

Baca Juga

"Tentunya mereka akan bermain dari menit pertama melawan Persita. Kami dalam kondisi motivasi tinggi untuk datang ke laga ini," kata Robert dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (6/1/2022).

Dia mengakui David sudah paham betul dengan sepak bola Indonesia. Untuk itu, dia tidak akan meragukan penampilan David pada debutnya bersama Persib.

"David sudah mengetahui sepak bola Indonesia dengan sangat baik karena dia pernah membela Persebaya," kata Robert.

Di sisi lain, Robert pun tetap memuji pemain anyarnya, Bruno yang sempat diragukan oleh penggemar Persib karena cederanya. Meski belum pernah bermain di Indonesia, Robert mengklaim Bruno sudah paham apa yang harus dilakukannya.

"Bruno adalah top skorer di Liga Vietnam dan punya kualitas untuk bermain di sini. Bruno beradaptasi dengan baik dan dia menyelesaikan tes medis yang mana di internet orang-orang membicarakan soal cederanya," kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini memastikan Bruno bebas dari cedera. Di latihan pun, lanjut Robert, Bruno bersemangat untuk menyambut debutnya bersama Maung Banfung.

Untuk itu, Robert tidak sabar untuk melihat permainan keduanya di laga nanti. Apalagi dengan dukungan gelandang Persib, Marc Klok dan Mohamed Rashid yang siap menyalurkan bola pada striker.

"Diharapkan kami bisa meraih hasil terbaik. Dengan hadirnya dua striker ini, jumlah gol kamu bisa lebih banyak dari apa yang dihasilkan di putaran pertama," kata Robert.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement