Aktris Squid Game Jadi Model Asia Pertama di Cover Vogue

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Fernan Rahadi

Model Korea Selatan, Jung Ho-yeon.
Model Korea Selatan, Jung Ho-yeon. | Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jung Ho Yeon telah menjadi bintang Asia dan Korea pertama yang secara independen menghiasi sampul majalah Vogue AS. Agensi Jung Ho Yeon, Saram Entertainment, mengumumkan hal tersebut pada Kamis (6/1).

"Jung Ho Yeon telah menjadi model sampul solo Asia pertama untuk Vogue AS. Karena ini adalah kejadian luar biasa di industri mode global, ini membantu kami memperkirakan betapa luar biasanya kekuatan bintang Jung Ho Yeon," kata agensi tersebut dilansir di Soompi, Jumat (7/1).

Setelah pemotretan sebagai model sampul, Jung Ho Yeon diwawancara di mana dia membahas betapa sibuknya hidupnya setelah kesuksesan besar Squid Game. Mengingat hari Squid Game dirilis, Jung Ho Yeon berkomentar, "hanya dalam satu bulan, seluruh hidup saya benar-benar berubah," kata Ho Yeon.

Karena kesuksesannya, dia mengungkap bahwa ia belajar bahasa Inggris, melatih postur dan suara, dan bekerja keras untuk memperluas pandangan dunianya dalam hal seni dan film.

"Jika ada satu kata untuk menggambarkan Jung Ho Yeon, itu adalah ketekunan. Dia bekerja dengan rajin dan memperhatikan semua yang dia lakukan, sampai rasanya seperti meledak," kata perwakilan dari majalah Vogue.

Jung Ho Yeon telah sibuk promosi di seluruh Amerika Serikat dan telah menghadiri acara-acara seperti LACMA Art+Film Gala 2021, CFDA Fashion Awards, serta Gotham Awards, di mana Squid Game membuat sejarah sebagai drama Korea pertama yang memenangkan penghargaan.

Pemotretan dan wawancara lengkap Jung Ho Yeon akan tersedia di majalah Vogue AS edisi Februari. 

Terkait


Netflix Boikot, Aktor Utama 'Squid Game' Absen dari Golden Globe

Lupakan Squid Game, Ini Dia 10 Drama Korea Terbaik 2021

Dapat Nominasi, Lee Jung-Jae Tetap Putuskan tak Hadiri Golden Globes

Sutradara Mulai Ungkap Alur Cerita Squid Game Season 2

Sinopsis KDrama Chimera, Drama Terbaru Park Hae Soo Selepas Squid Game

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark