Jumat 07 Jan 2022 14:53 WIB

Ganjar Pranowo Bagikan Video Jokowi Lempar Kaus ke Warga dari Dalam Mobil

Dari video 33 detik, RI 1 tercatat melempar kaus bertuliskan 'Jokowi' empat kali.

Rep: Erik PP/Dessy Suciati Saputri/ Red: Erik Purnama Putra
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo membagikan video di dalam mobil bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melemparkan kaus ke warga.
Foto: Tangkapan layar
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo membagikan video di dalam mobil bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melemparkan kaus ke warga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo membagikan video di dalam mobil bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Lewat akun Twitter, @ganjarpranowo, terlihat jika Ganjar sedang berbicara kala Jokowi melemparkan kaus kepada warga yang menyambutnya di jalan.

"Duh, udah ngarep malah nggak kebagian kaos," tulis Ganjar di akun Twitter-nya dikutip Republika di Jakarta, Jumat (7/1). Ganjar yang memakai masker merah putih pun senyum-senyum ketika Jokowi sedang melambaikan tangan dari dalam mobil kepada warga yang menyambutnya di jalan.

Setangah berbisik, Ganjar menyebut, jika Jokowi memang sedang membagikan kaus. "Pak Jokowi bagi kaus," ucap Ganjar. Dalam video berdurasi 33 detik tersebut, tercatat jika Jokowi empat kali melemparkan kaus kepada warga. Kaus yang dilemparkan pun bertuliskan 'Jokowi'.

Jokowi melakukan kunjungan kerja ke empat kota/kabupaten di Provinsi Jateng pada Rabu (5/1). Jokowi berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma dan mendarat di Lanud Adi Soemarmo, untuk mengunjungi Kabupaten Sragen, Grobogan, Blora, dan Kota Semarang.

Salah satu agenda Jokowi di Jateng adalah meresmikan Bendungan Randugunting di Kabupaten Blora, Rabu. Bendungan yang memiliki kapasitas tampung air sebesar 14,4 juta meter kubik ini kini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Jokowi mengatakan, bendungan ini bisa mengairi sekitar 650 hektare sawah di Kabupaten Blora, Kabupaten Pati, dan juga Kabupaten Rembang.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Waduk Randugunting yang ada di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, pada siang hari ini saya nyatakan diresmikan,” kata Jokowi saat peresmian yang disiarkan melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement