Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persiraja Kalah Lagi, Makin Tenggelam di Dasar Klasemen

Jumat 07 Jan 2022 12:54 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

PSS Sleman mengalahkan Persiraja.

PSS Sleman mengalahkan Persiraja.

Foto: Antara/Mohammad Ayudha
Atas kekalahan itu Persiraja tetap berada di dasar klasemen dengan raihan enam poin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiraja Banda Aceh menelan kekalahan di laga perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022. Persiraja kalah telak dari PSS dengan skor 1-4 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022). 

 

Asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengakui tim memang tidak tampil bagus dalam laga itu. Beberapa pemainnya baru bergabung pada satu hari jelang laga. 

Baca Juga

"Memang pemain kita tidak menjalankan seperti apa yang sudah jadi komitmen, ada beberapa pemain yang bergabung kemarin dan langsung bermain hari ini dan itu membuat mereka tidak memiliki chemistry," kata Akhyar usai laga. 

"Tapi itu bukan alasan untuk kami, kami harus memperbaikinya di laga selanjutnya," kata Akhyar.

Dalam laga tersebut pun striker Persiraja, Paulo Henrique kembali tidak dapat bermain di waktu penuh. Akhyar mengklaim pemain asingnya itu kembali mengalami cedera. 

"Paulo usai proses pemulihan panjang, dia baru bergabung dengan tim kurang dari satu pekan, hari ini pun tidak bermain maksimal dan akhirnya cedera lagi," kata Akhyar. 

Akhyar belum mengetahui kapan Paulo bisa bermain lagi dengan tim. Namun dia tidak ingin tim ketergantungan dan tetap menatap laga selanjutnya. 

"Yang jelas kita tidak boleh terus berlarut karena hal ini dan berharap kedepan lebih baik," kata Akhyar. 

Atas kekalahan itu Persiraja tetap berada di dasar klasemen dengan raihan enam poin. Laga selanjutnya Persiraja akan menghadapi  PSIS di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada Rabu (12/1/2022).

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile