Jumat 07 Jan 2022 19:54 WIB

Persiraja Kalah Lagi, Makin Tenggelam di Dasar Klasemen

Atas kekalahan itu Persiraja tetap berada di dasar klasemen dengan raihan enam poin.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
PSS Sleman mengalahkan Persiraja.
Foto: Antara/Mohammad Ayudha
PSS Sleman mengalahkan Persiraja.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiraja Banda Aceh menelan kekalahan di laga perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022. Persiraja kalah telak dari PSS dengan skor 1-4 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022). 

Asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengakui tim memang tidak tampil bagus dalam laga itu. Beberapa pemainnya baru bergabung pada satu hari jelang laga. 

Baca Juga

"Memang pemain kita tidak menjalankan seperti apa yang sudah jadi komitmen, ada beberapa pemain yang bergabung kemarin dan langsung bermain hari ini dan itu membuat mereka tidak memiliki chemistry," kata Akhyar usai laga. 

"Tapi itu bukan alasan untuk kami, kami harus memperbaikinya di laga selanjutnya," kata Akhyar.

Dalam laga tersebut pun striker Persiraja, Paulo Henrique kembali tidak dapat bermain di waktu penuh. Akhyar mengklaim pemain asingnya itu kembali mengalami cedera. 

"Paulo usai proses pemulihan panjang, dia baru bergabung dengan tim kurang dari satu pekan, hari ini pun tidak bermain maksimal dan akhirnya cedera lagi," kata Akhyar. 

Akhyar belum mengetahui kapan Paulo bisa bermain lagi dengan tim. Namun dia tidak ingin tim ketergantungan dan tetap menatap laga selanjutnya. 

"Yang jelas kita tidak boleh terus berlarut karena hal ini dan berharap kedepan lebih baik," kata Akhyar. 

Atas kekalahan itu Persiraja tetap berada di dasar klasemen dengan raihan enam poin. Laga selanjutnya Persiraja akan menghadapi  PSIS di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada Rabu (12/1/2022).

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement