Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Yahudi Edmonton Turut Berikan Bantuan Paket Makanan untuk Masjid

Jumat 07 Jan 2022 14:13 WIB

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Nashih Nashrullah

Yahudi Edmonton salurkan paket makanan untuk Masjid Al Rashid. Ilustrasi Edmonton Kanada

Yahudi Edmonton salurkan paket makanan untuk Masjid Al Rashid. Ilustrasi Edmonton Kanada

Foto: About Islam
Yahudi Edmonton salurkan paket makanan untuk Masjid Al Rashid

REPUBLIKA.CO.ID, EDMONTON—Kelompok Yahudi Edmonton, Alberta, Kanada memberikan paket makanan untuk Masjid Al Rashid, yang biasa menyalurkan bantuan dan menyediakan ruang bagi tunawisma dan orang-orang yang membutuhkan di cuaca ektrem selama musim dingin. 

"Terima kasih kepada Al Rashid karena telah membuka masjidnya untuk para tunawisma selama cuaca dingin yang parah ini," cuit kelompok itu yang dikutip Republika.co.id, Jumat (7/1).

Baca Juga

"Untuk membantu ini, kami menyumbangkan makanan dan air ke masjid, yang telah memperpanjang ruang semalam hingga hari Minggu ini. Harap pertimbangkan untuk menyumbang untuk tujuan ini,” sambungnya. 

Masjid Al Rashid selalu menerima donasi dan sumbangan dari sukarelawan dan donatur yang berniat membantu para tunawisma dan dhuafa, termasuk bantuan dari Kelompok Yahudi Edmonton. 

"Beginilah cara komunitas kami bersatu! Terima kasih Yahudi Edmonton atas kontribusi Anda untuk memastikan kami menjaga tetangga kami yang paling berharga tetap aman," ujar pengurus masjid. 

Wali Kota Edmonton Paula Simons mengucapkan terima kasih kepada kedua kelompok atas kontribusinya untuk kemanusiaan.

“Segala sesuatu tentang interaksi ini membuat saya merinding dan bangga dengan orang-orang di kota saya yang melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu sesama,” cuit Paula.  

"Terima kasih kepada Al Rashid, Bissell Centre, Jewish Edmonton, dan semua kelompok lain yang ada di luar sana, secara harfiah, melakukan pekerjaan untuk menjaga orang tetap aman,” sambungnya. 

Edmonton berada di bawah peringatan cuaca dingin yang ekstrem di awal pekan, dengan suhu ditetapkan turun di bawah -35 derajat disertai angin dingin pada Kamis malam.

Sumber: edmonton

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile