Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mohammed Rashid tidak Puas Atas Penampilannya Bersama Persib

Jumat 07 Jan 2022 22:45 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pemain Persib Bandung asal Palestina, Mohammed Rashid (ilustrasi). Rashid kembali bergabung dengan Persib Bandung saat menghadapi Persita Tangerang di Liga 1.

Pemain Persib Bandung asal Palestina, Mohammed Rashid (ilustrasi). Rashid kembali bergabung dengan Persib Bandung saat menghadapi Persita Tangerang di Liga 1.

Foto: Persib
Mohammed Rashid kembali memperkuat Persib setelah membela Palestina di Arab Cup.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memastikan tiga poin dalam laga putaran kedua Liga 1 2021/2022 setelah mengalahkan Persita Tangerang 1-0 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022). Gol tunggal Bruno Cantanhede membawa Persib ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 37 poin.

Laga tersebut pun menjadi momen kembalinya Mohammed Rashid yang bergabung dengan Maung Bandung setelah memperkuat tim nasional Palestina di ajang Arab Cup. Dia mengaku tidak puas dengan permainannya kali ini.

Baca Juga

"Tidak, tidak puas dengan performa saya hari ini. Saya rasa harus bisa memberikan lebih lagi. Namun saya merasa senang karena bisa kembali ke lapangan meski berbeda," kata Rashid usai laga.

Rashid mengatakan, ia kembali beradaptasi dengan situasi di Indonesia. Apalagi saat bermain di Arab Cup, Rashid menjajal lapangan yang akan digunakan sebagai venue Piala Dunia. Tentunya kenyamanan dan kualitasnya berbeda jauh dengan keadaan venue yang digunakan pada seri keempat di Bali ini.

"Sebelumnya saya bermain di stadion di Qatar dan harus beradaptasi lagi dengan lapangan di sini. Namun hari ini cukup bagus, setidaknya saya bisa merasakan kembali bermain bersama tim ini," ujar Rashid.

Rashid memuji perpaduan duet striker anyar Persib, Bruno Cantanhede dan David Da Silva. Menurutnya, dengan perbedaan cuaca dan kondisi lapangan yang berat keduanya bisa tampil bagus.

"Saya rasa hal terbaik dari laga hari ini adalah David dan Bruno bisa tampil dan beradaptasi. Bruno juga berhasil mencetak gol pertamanya, saya mengucapkan selamat kepadanya dan turut senang," kata Rashid.

Ia berharap Bruno dan David bisa membantu Persib meraih target pada akhir musim. Secara pribadi, ia menilai Persib tidak memperlihatkan permainan terbaik seperti yang biasanya mereka tunjukkan.

"Namun pada akhirnya kami bisa mendapat tiga poin dan itu yang terpenting," kata dia menegaskan.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile