Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

6 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dompet Digital Kamu

Teknologi | Saturday, 08 Jan 2022, 12:11 WIB

Ini adalah aplikasi untuk mendapatkan uang langsung dari saldo DANA Anda. Aplikasi dompet atau dompet digital sekarang menjadi bagian dari zaman modern. Banyak toko sudah menggunakan dompet digital untuk pembayaran.

Salah satu dompet digital yang paling terkenal adalah Dana. Selain digunakan untuk pembayaran, aplikasi ini juga dapat memberikan tambahan dana. Ini karena dana dapat digunakan untuk menarik dana dari aplikasi game yang menghasilkan.

1. GoNovel

GoNovel adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan novel dari berbagai genre dan judul untuk dibaca pengguna. Karena pengguna bisa mendapatkan reward berupa koin, yang kemudian bisa ditukarkan dengan dolar, GoNovel disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil uang. GoNovel dapat diunduh dari Google Play Store di Android.

Download >> Di Sini

2. Novelah

Aplikasi ini mengklaim menghasilkan uang dengan cepat. Novelah adalah aplikasi membaca novel online dengan berbagai genre. Selain membaca, pengguna dapat mengumpulkan hadiah sebagai poin. Poin tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan uang yang dapat dibayarkan ke rekening DANA, GoPay, OVO atau transfer bank.

Download >> Di Sini

3. Helo

Aplikasi Helo adalah aplikasi penghasil uang yang merupakan pengembang TikTok, ByteDance. Aplikasi Helo tidak hanya menyediakan video pendek, tetapi juga postingan berupa foto atau teks. Aplikasi ini juga menyediakan tugas yang harus diselesaikan pengguna untuk mengumpulkan koin yang nantinya dapat digunakan sebagai mata uang digital.

Download >> Di Sini

4. TikTok

Aplikasi Tiktok adalah aplikasi video yang sangat populer saat ini. Aplikasi ini menyediakan pengguna untuk menonton dan mengunggah video. Selain itu, pengguna dapat memperoleh poin dengan menonton video, mengundang teman, dan berpartisipasi dalam acara. Poin bisa ditukar dengan uang sungguhan nanti.

5. BuzzBreak

Teman-teman yang suka membaca bisa mencoba aplikasi penghasil uang BuzzBreak. BuzzBreak adalah aplikasi berita dan majalah. Aplikasi android ini menyajikan berita-berita populer yang beredar di internet. Oleh karena itu, pengguna dapat terus mengikuti informasi di sekitar mereka sambil menghasilkan banyak uang.

Download >> Di Sini

6. Baca Plus

Baca Plus adalah salah satu aplikasi penghasilan terverifikasi yang membayar langsung ke akun Anda. Sejak diluncurkan pada 16 Mei 2017, aplikasi Baca Plus telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Untuk mendapatkan uang dari Baca Plus, pengguna harus membaca berita.

Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image