Ahad 09 Jan 2022 11:08 WIB

Maksimalkan Kontenmu, Ini Tujuh Fitur di SnackVideo yang Belum Banyak Diketahui

Fitur ini membantu pengguna meningkatkan kualitas konten dan menghasilkan engagement.

Red: Ani Nursalikah
Maksimalkan Kontenmu, Ini Tujuh Fitur di SnackVideo yang Belum Banyak Diketahui
Foto: Dok Istimewa
Maksimalkan Kontenmu, Ini Tujuh Fitur di SnackVideo yang Belum Banyak Diketahui

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di era teknologi seperti saat ini, keberadaan fitur-fitur yang canggih di aplikasi media sosial menjadi sebuah keharusan. Pasalnya, fitur-fitur tersebut tak hanya menjadi pemanis, tapi memang dapat membantu pengguna meningkatkan kualitas konten mereka dan menghasilkan engagement.

Salah satu aplikasi media sosial yang memiliki fitur-fitur mutakhir adalah SnackVideo. Platform video pendek besutan Kuaishou Technology memberikan kemudahan bagi penggunanya dengan menyediakan berbagai macam fitur yang berguna.

Baca Juga

Namun, dari sekian banyak fitur yang tersedia di SnackVideo, ternyata ada tujuh fitur yang belum banyak diketahui. Fitur ini sangat bermanfaat untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi dalam pembuatan konten.

Fitur apa saja itu? Simak di bawah ini.

NearbySnackVideo

Platform ini mengedepankan semangat inklusivitas dan komunalitas. Dari situ, pengguna SnackVideo dapat saling membantu, terutama bagi mereka yang tinggal dalam satu area yang sama atau berdekatan.

Salah satu cara untuk menunjukkan dua semangat tersebut adalah dengan fitur nearby ini. Lewat fitur ini, pengguna bisa menikmati berbagai video dari pengguna lain yang berada di sekitar mereka. Dengan begitu, setiap pengguna bisa saling mendukung dan berinteraksi dengan pengguna di sekitar lingkungan mereka.

Withdraw

Fitur withdraw memungkinkan pengguna untuk menarik rewards yang diperoleh dari unggahan video. Rewards itu sendiri dapat ditarik ke beberapa dompet digital mulai dari OVO, Gopay, DANA, hingga ShopeePay sehingga lebih memudahkan pengguna.

Untuk mendapatkan rewards, pengguna dapat mengunggah konten video orisinil yang berkualitas secara konsisten. Semakin bagus konten video, semakin banyak like, comment, dan share maka akan semakin banyak rewards yang didapatkan. Dalam satu hari, pengguna dapat melakukan withdraw maksimal Rp 250 ribu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement