Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Tidak Ada Negoisasi Antara Liverpool dengan Luis Diaz?

Olahraga | Sunday, 09 Jan 2022, 17:27 WIB
Luis Diaz Saat Membela FC Porto Di Liga Champion

The Reds telah dikaitkan dengan gerakan untuk menandatangani striker FC Porto minggu ini karena Liverpool FC akan menghadapi laga pada Januari 2022 tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Sebuah laporan di Inggris pekan lalu mengklaim bahwa Liverpool FC hampir mencapai kesepakatan £ 60m untuk menandatangani pemain FC Porto tersebut.

Cerita tersebut mengungkapkan bahwa Liverpool FC dapat berusaha untuk mendorong kesepakatan untuk pemain berusia 24 tahun di jendela transfer Januari daripada menunggu sampai musim panas untuk mengontrak pemain Kolombia itu.

Divock Origi, yang mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir dalam kemenangan 1-0 atas Wolves pada November, telah dikaitkan dengan kemungkinan transfer bulan ini menjelang Piala Dunia 2022 akhir tahun ini.

Pemain internasional Belgia itu dianggap menjadi incaran Newcastle United sekaligus menarik minat beberapa klub Bundesliga dan Serie A.

Sementara Romano menampik spekulasi yang mengaitkan Liverpool FC dengan kepindahan Diaz, reporter Italia itu mengonfirmasi bahwa Origi adalah buronan tetapi mengabaikan prospek pemain berusia 26 tahun itu meninggalkan Anfield bulan ini.

Origi telah mencetak 40 gol dalam 167 pertandingan di semua kompetisi selama tujuh musim bertugas di Liverpool FC sejak pindah ke klub Merseyside dari Lille pada 2015.

Striker Belgia itu mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Liverpool FC atas Spurs di final Liga Champions 2019.

Berbicara pada awal Desember setelah pemenang Origi di Wolves, mantan striker Tottenham Darren Bent memperingatkan striker Liverpool FC bahwa dia tidak akan memulai di depan Callum Wilson di Newcastle jika dia bergabung dengan The Magpies.

“Saya pikir dia baru berusia 26 tahun dan memiliki banyak hal untuk dimainkan,” kata Bent kepada Sky Sports News, seperti dikutip HITC.

“Dia memiliki begitu banyak kemampuan, kalau tidak dia tidak akan berada di Liverpool. Saya ingin melihatnya pergi ke tempat lain, tetapi saya mengerti mengapa dia tidak pergi.

“Ke mana dia akan pergi? Anda mulai turun meja. Newcastle, tentu saja, dengan uang mereka. Tetapi, bahkan di Newcastle, apakah dia akan memulai di depan Callum Wilson? Tidak."

Liverpool FC akan menghadapi Brentford dalam pertandingan Liga Premier berikutnya pada hari Minggu 16 Januari.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image