Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ezra dan Victor Kembali Bela Persib, Tapi Klok, Idrus, dan Jupe Absen

Senin 10 Jan 2022 06:48 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Latihan para pemain Persib Bandung di Bali pada Ahad (9/1/2022).

Latihan para pemain Persib Bandung di Bali pada Ahad (9/1/2022).

Foto: Dok. Persib
Jajaran pelatih Persib Bandung akan kembali melakukan rotasi pada tim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kini telah melengkapi skuadnya. Dua pemain tim nasional (timnas) Indonesia, Ezra Walian dan Victor Igbonefo, telah bergabung dengan latihan tim pada Ahad (9/1/2022).

 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku senang kedua pemain bisa kembali dengan tim. Meskipun kedua pemain itu mendapatkan sedikit menit bermain di timnas Indonesia.

Baca Juga

"Ya mereka sudah kembali, saya juga merasa kasihan karena mereka tidak banyak berpartisipasi pada pertandingan terutama di fase akhir. Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami, begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain," kata Robert, Ahad.

Robert menyebut telah mendengar kabar bahwa akan ada lagi pemanggilan timnas Indonesia. Skuad Garuda akan memainkan dua laga uji coba di Bali.

"Kabarnya tim nasional akan mulai memanggil lagi pemain di pekan depan untuk memainkan dua uji coba di Bali melawan Brunei dan Bangladesh. Tapi saya rasa pemain kami tidak akan terlibat di laga ini. Mereka akan fokus dengan kami di liga," jelas Robert.

Meski Ezra dan Victor telah kembali, Persib kehilangan tiga pemain. Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto (Jupe) akan absen di laga kontra Bali United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/1/2022).

"Ya mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu dan kami tentu harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti," kata Robert.

Robert mengakui harus bisa menerima keputusan itu. Meskipun jajaran pelatih akhirnya kembali melakukan rotasi pada tim. "Kami kini harus bisa memastikan semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka harus siap untuk bermain."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile