Selasa 11 Jan 2022 16:15 WIB

Ben Affleck Khawatir Persepsi Publik Pengaruhi Anaknya

Anaknya makin besar, Ben Affleck mulai khawatirkan persepsi publik tentangnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ben Affleck adalah ayah dari tiga anak.
Foto: Reuters
Aktor Ben Affleck adalah ayah dari tiga anak.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Ben Affleck semula tidak terlalu peduli tentang bagaimana dia digambarkan di media. Akan tetapi, seiring anak-anaknya tumbuh besar, kini Affleck menyimpan kekhawatiran soal persepsi publiknya.

Affleck menyampaikan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times. Pria 49 tahun itu menganggap persepsi publik sama sekali tidak mendefinisikan dirinya, sehingga dia sudah sampai di posisi berhenti membaca dan berhenti peduli.

Baca Juga

"Tetapi kemudian, ketika anak-anak saya bertambah besar dan mulai melihat internet sendiri, itulah bagian yang sulit," kata pemeran tokoh Batman di film Justice League itu, dikutip dari laman Fox News, Senin (10/1/2022).

Affleck mencontohkan meme "Sad Affleck" yang cukup banyak dibagikan di media sosial. Affleck takut jika anak-anaknya melihat itu, mereka akan berpikir ayah mereka sedih dan menjadi cemas.

Affleck memiliki tiga anak, yakni Violet Anne, Seraphina Rose, dan Samuel Garner. Mereka adalah buah hati Affleck dari pernikahan dengan mantan istrinya, Jennifer Garner, pada 2005 hingga 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement