Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Persija Tutup Mata Soal Posisi Persipura di Klasemen

Senin 10 Jan 2022 08:59 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio (tengah).

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio (tengah).

Foto: dok. Persija
Bagi Angelo, setiap laga Persija adalah partai terakhir yang menentukan nasib tim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta akan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022). Persija tengah berada di tren positif usai mengalahkan PSIS di laga sebelumnya.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengakui laga ini penting bagi tim. Dia menyebut tidak ingin melihat posisi Persipura yang ada di papan bawah klasemen.

Baca Juga

"Saya tidak berpikir soal ada di posisi mana tim dan lawan di klasemen. Saya hanya berpikir bagaimana tim bisa meraih poin penuh di setiap laga," kata Angelo, Senin (10/1/2022).

Bagi Angelo, setiap laga Persija adalah pertandingan terakhir yang menentukan nasib tim. Untuk itu, ia selalu meminta tim untuk memberikan yang terbaik di setiap laga.

"Tentu kami respect dengan Persipura, mereka punya banyak pemain cepat. Tapi kami akan coba untuk mengalahkan mereka di lapangan," sesumbar Angelo.

Di sisi lain, Angelo memastikan dua pemain barunya, Ahmad Bustomi dan Makan Konate, bisa dimainkan. Dia menyebut posisi Tony Sucipto yang tengah terkena akumulasi kartu bisa diisi oleh Bustomi.

"Dia bisa tampil karena Tony Sucipto belum bisa bermain akibat akumulasi kartu dan saya pikir Bustomi bisa main besok," kata Angelo.

Saat ini Persija berada di posisi enam klasemen dengan raihan 28 poin. Sementara, Persipura ada di posisi 17 klasemen dengan raihan 14 poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile