Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Aji Santoso Akui Persebaya Susah Payah Menang dari Persikabo

Senin 10 Jan 2022 20:05 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Aji Santoso bangga Persebaya empat kali menang beruntun di ajang Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengakui timnya harus bersusah payah untuk mengamankan kemenangan ketika melawan Persikabo Bogor pada pekan ke-18 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (11/1/2022).

 

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan, Senin, Aji Santoso mengatakan ia bersyukur Persebaya Surabaya bisa meraih tiga poin pada laga ini karena Persikabo Bogor bermain dengan bagus."Pertandingan hari ini kami syukuri karena mendapatkan tiga poin, meski kami mendapatkannya dengan susah payah karena lawan bermain bagus," ujar Aji Santos.

Mantan pemain timnas Indonesia itu mengapresiasi anak asuhnya yang mampu tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Liga 1 musim ini. Aji Santoso mengatakan saat ini mereka tengah berusaha untuk mempertahankan raihan ini, termasuk empat kali kemenangan beruntun di Liga 1 yang kini tengah ditorehkan Persebaya.

"Saya mengapresiasi seluruh pemain saya yang di mana dalam 12 pertandingan masih belum terkalahkan, empat kali terakhir kami menang beruntun. Kami coba mempertahankan ini selama mungkin," ujar Aji.

Tiga gol dari Samsul Arif berhasil membawa Persebaya Surabaya mengalahkan Persikabo Bogor dengan skor 3-2 pada pekan ke-18 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin. 

Samsul Arif berhasil menciptakan gol pada menit ke-19, 37 dan 46, sedangan dua gol balasan dari Persikabo Bogor dicetak oleh Ciro Alves di menit 45 dan Aleksandar Rakic pada menit 53. Kemenangan ini membuat Persebaya Surabaya mengamankan tempat mereka di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 36 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Persikabo Bogor masih berada di posisi ke-13 dengan torehan 19 poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile