Selasa 11 Jan 2022 10:25 WIB

Im Siwan dan Seolhyun AOA akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Populer

Drama berjudul "Summer Strike" ini diadaptasi dari webtoon poupler.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Qommarria Rostanti
Im Siwan dan Seolhyun AOA dikabarkan mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul
Foto: soompi
Im Siwan dan Seolhyun AOA dikabarkan mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul "Summer Strike" yang diadaptasi dari webtoon (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Im Siwan dan Seolhyun AOA dikabarkan mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul "Summer Strike". Drama ini merupakan adaptasi dari serial webtoon.

Kedua agensi menanggapi kabar mengenai hal tersebut. "Dia menerima tawaran untuk proyek tersebut dan sedang meninjau (tawaran itu)," kata agensi Im Siwan, PLUM A&C, dilansir di Soompi, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga

"Ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan ke Seolhyun, dan dia sedang meninjau tawaran itu," kata Agensi Seolhyun, FNC Entertainment.

"Summer Strike" adalah drama berdasarkan webtoon populer "I Don’t Feel Like Doing Anything". Kisah asmara tentang orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup mereka saat ini dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apa-apa.

Im Siwan telah ditawari peran sebagai Ahn Dae-bum, seorang jenius yang berkompetisi dalam soal matematika melawan mahasiswa Universitas Nasional Seoul 20 tahun yang lalu. Setelah mengalami kejadian yang tidak menguntungkan, dia masih berhasil masuk ke Universitas Nasional Seoul, tetapi dia sekarang bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Angok.

Seolhyun telah menerima tawaran casting untuk Lee Yeo-reum, gadis berusia 28 tahun yang menjadi karyawan tetap tiga bulan lalu di perusahaan tempat dia bekerja selama lima tahun. Namun, dia berhenti dari pekerjaannya dan hanya membawa satu ransel ke Angok, di mana dia tinggal di ruang biliar yang kosong.

"Summer Strike" akan disutradarai oleh Lee Yoon-jung, yang telah mengerjakan "Coffee Prince", "Golden Time", dan "Cheese in the Trap".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement