Selasa 11 Jan 2022 14:29 WIB

Superhero John Cena 'Peacemaker' Tayang 13 Januari

Superhero DC 'Peacemaker' yang diperankan John Cena tayang di HBO GO.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Foto adegan serial Peacemaker
Foto: HBO GO
Foto adegan serial Peacemaker

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah mendalam tentang sosok Peacemaker dari DC Comics akhirnya hadir bagi penggemar, lewat serial berjudul sama. Dibintangi aktor John Cena, serial tayang di HBO GO mulai 13 Januari 2022, dikutip dari keterangan resmi HBO GO, Selasa (11/1/2022).

"Peacemaker" menggali asal mula karakter yang pertama kali tampil di layar lewat film The Suicide Squad arahan James Gunn yang rilis pada 2021. Sang sineas juga yang kini menyutradarai dan menulis skenario serial.

Baca Juga

Tokoh Peacemaker adalah sosok pria arogan yang selalu ingin mewujudkan kedamaian. Dia hendak mencapainya dengan cara apapun, tak peduli berapa orang yang harus dia bunuh untuk meraihnya.

Di dunia buku komik, Peacemaker pertama kali muncul di Fightin' 5 edisi #40 (November 1966), diciptakan bersama oleh Joe Gill dan Pat Boyette. Sebelum diakuisisi DC Comics, karakter dimiliki oleh Charlton Comics.

James Gunn menulis seluruh episode serial "Peacemaker" dan menyutradarai lima dari total delapan episode. Gunn, Peter Safran, dan Matt Miller menjadi produser eksekutif, sementara Cena sebagai ko-produser eksekutif.

Serial diproduksi oleh Troll Court Entertainment milik James Gunn, The Safran Company, dan Warner Bros Television. Selain John Cena, serial ini juga dibintangi deretan pemeran lain.

Danielle Brooks memerankan Adebayo, Freddie Stroma berperan sebagai Vigilante, dan Jennifer Holland sebagai Harcourt. Hadir pula Steve Agee sebagai Economos, Chukwudi Iwuji sebagai Murn, dan Robert Patrick sebagai Auggie Smith.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement