Selasa 11 Jan 2022 16:30 WIB

Roger Danuarta: Ada Mertua di Rumahku Ringan, Menghibur, dan Penuh Pesan

Roger Danuarta beradu akting dengan istrinya, Cut Meyriska, di Ada Mertua di Rumahku.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali berperan dalam satu frame di film Ada Mertua di Rumahku yang tayang di KlikFilm mulai 14 Januari 2022.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali berperan dalam satu frame di film Ada Mertua di Rumahku yang tayang di KlikFilm mulai 14 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Roger Danuarta mengaku terkesan dengan film Ada Mertua di Rumahku. Di proyek kedua yang membuatnya kembali main bareng istrinya, Cut Meyriska, itu, Roger digambarkan baru menikah dan tinggal bersama mertua (Rano Karno).

"Film ini sangat ringan dan menghibur serta penuh dengan pesan yang bisa dipetik bagi pasangan yang baru menikah atau yang masih tinggal dengan mertua," kata Roger dalam konferensi pers Ada Mertua di Rumahku di Kantor Falcon Picture, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Baca Juga

Apalagi, karakter mertua di Ada Mertua di Rumahku, merupakan seseorang yang bisa membuat geregetan. Roger pun mengaku kembali teringat saat masih tinggal dengan mertua.

"Kami berusaha senatural mungkin memainkan peran ini, menggunakan referensi yang kami punya. Canggung-canggungnya tinggal dengan mertua, apalagi baru menikah, kikuknya ada," papar bintang Siapa Takut Jatuh Cinta itu.

Ada Mertua di Rumahku hadir dengan genre komedi. Kisahnya bercerita tentang Irfan (Roger Danuarta) yang menikahi Nirmala (Cut Meyriska). Irfan terpaksa harus tinggal di rumah Nirmala bersama ayah Nirmala, Bambang (Rano Karno).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement