Selasa 11 Jan 2022 15:42 WIB

Taspen Salurkan Dana TJSL Rp 100 Juta Bantu Operasi Gratis Bibir Sumbing

Pemberian bantuan Operasi Bibir Sumbing gratis melalui Program Taspen Smile

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
HUT Taspen, Taspen mengadakan program Taspen Smile berupa pemberian bantuan senilai Rp 100 juta digunakan Operasi Bibir Sumbing Gratis bagi keluarga kurang mampu.
Foto: Taspen
HUT Taspen, Taspen mengadakan program Taspen Smile berupa pemberian bantuan senilai Rp 100 juta digunakan Operasi Bibir Sumbing Gratis bagi keluarga kurang mampu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Taspen (Persero) berkomitmen melakukan kontribusi kepada masyarakat melalui beragam program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). Kali ini, dalam rangkaian HUT Taspen, Taspen mengadakan program Taspen Smile berupa pemberian bantuan senilai Rp 100 juta digunakan Operasi Bibir Sumbing Gratis bagi keluarga kurang mampu.

Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih mengatakan perseroan bekerja sama dengan Yayasan Beri Perubahan Indonesia. "Pemberian bantuan Operasi Bibir Sumbing gratis melalui Program Taspen Smile merupakan salah satu wujud aktif kami dalam memberikan dukungan dan kepedulian kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (11/1/2022).

Melalui Program Taspen Smile, Taspen menyadari kompleksnya perawatan celah bibir dan langit-langit, terutama bagi keluarga dengan penghasilan menengah ke bawah. Maka itu, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu masyarakat dengan celah bibir dan langit-langit agar bisa mengakses perawatan dengan optimal.

Taspen telah mengimplementasikan dan menjalankan program-program TJSL secara berkelanjutan guna mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan pemerintah serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

“Taspen akan tetap berkomitmen menjalankan beragam program TJSL yang sejalan dengan core bisnis perusahaan dan memberikan dampak yang signifikan bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Kosasih.

Selama masa pandemi, Taspen tetap mengedepankan kenyamanan dan keselamatan peserta dengan menerapkan layanan digital berupa Taspen PESONA (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), yakni layanan berbasis daring yang meliputi TOOS (Taspen One- hour Online Service), layanan E-Klim, Tcare, dan Otentikasi Digital. Peserta pensiunan dapat mengakses layanan Taspen melalui e-klim.taspen.co.id dan tcare.taspen.co.id untuk mengunduh formulir klaim atau mengajukan pertanyaan dan keluhan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement