Selasa 11 Jan 2022 19:00 WIB

Harus Berbohong Soal Muncul di Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield Sampai Stres

Andrew Garfield berkali-kali menyangkal spekulasi dia ada di Spider-Man: No Way Home..

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
...
Foto: Reuters
Sebelum Spider-Man: No Way Home resmi tayang, aktor The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield, harus berbohong tentang kemunculannya di film manusia laba-laba tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terjawab sudah pertanyaan yang selama ini menghantui seluruh penggemar Marvel yang menantikan Spider-Man: No Way Home. Begitu pula dengan salah satu pemeran Spider-Man, Andrew Garfield, yang selama ini harus berbohong dan itu membuatnya stres.

Meski stres karena berbohong kepada media, Garfield yang merupakan pemeran Peter Parker itu mengaku senang melakukannya. Aktor The Amazing Spider-Man itu membuat pengakuan dalam sebuah wawancara baru dengan The Wrap.

Baca Juga

"Jujur saja, itu menegangkan. Itu menegangkan, tetapi anehnya menyenangkan juga. Ini seperti permainan Werewolf besar yang saya mainkan dengan jurnalis dan dengan orang-orang menebak, dan itu sangat menyenangkan," kata dia, dilansir Ace Showbiz Selasa (11/1/2022).

"Ada saat-saat di mana saya seperti, 'Ya Tuhan, saya benci berbohong'. Saya tidak suka berbohong dan saya tidak pintar berbohong, tetapi saya terus membingkainya sebagai permainan," kata aktor berusia 38 tahun itu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement