Rabu 12 Jan 2022 13:58 WIB

Neida HIVI! Aleida Rilis Lagu Solo Terbarunya 'Nirmala'

'Nirmala' membawa pesan ketenangan dan kebahagiaan di tahun baru.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Neida Aleida yang dikenal sebagai vokalis grup pop HIVI! merilis karya solo berjudul Nirmala.
Foto: Neida Management
Penyanyi Neida Aleida yang dikenal sebagai vokalis grup pop HIVI! merilis karya solo berjudul Nirmala.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Neida Aleida merilis lagu solo terbarunya yang bertajuk "Nirmala". Tembang tersebut dimaksudkan sebagai harapan baik untuk memulai tahun yang baru dengan ketenangan, kebahagiaan, dan kebersamaan.

Neida yang juga dikenal sebagai vokalis grup pop HIVI! sebelumnya telah merilis lagu "Tentang Rindu". Jika pada lagu terdahulu dia mengajak pendengar berdansa dengan penuh euforia, kali ini dia menyuguhkan karya berbeda.

Baca Juga

Konsep lagunya ingin menggambarkan embusan angin segar. Neida menyampaikan, dia hendak membuat lagu yang cocok untuk suasana yang menenangkan, sebagai pelengkap "Tentang Rindu" yang penuh energi.

Pencipta lagu asal Jakarta itu menggubah lirik yang optimistis dan menenteramkan jiwa. Neida menyampaikan, lagu "Nirmala" juga bercerita tentang harapan untuk menemukan ketenangan diri.

"Angan untuk mencapai kebahagiaan yang menenangkan hati, serta menjadi doa untuk dapat menjalani tahun ini dengan kepala yang dingin," ucap Neida tentang lagu terbarunya, dikutip dari pernyataan resminya.

Perempuan 27 tahun tersebut memercayakan posisi produser kepada Randy MP. Demo kasar lagu "Nirmala" dibuat oleh Neida, kemudian dipermanis lagi dengan sound-sound unik dari Randy.

"Nirmala" menjadi single keempat sekaligus terakhir dari album mini berjudul Neida yang akan dirilis dalam waktu dekat. Selain "Nirmala" dan "Tentang Rindu", dua lagu lain berjudul "Lubuk Bicara" dan "Yang Lalu Hanya Debu".

"Semoga dengan empat lagu yang sudah dirilis, pendengar bisa mengenali musik Neida sebagai solois dan semoga bisa segera menyanyikan lagu-lagu ini dalam satu set panggung," tutur Neida.

Lagu "Nirmala" diproduksi di bawah naungan label Neida Management dan didistribusikan oleh Believe. Penikmat musik sudah bisa menyimak lagu melalui kanal musik digital mulai 12 Januari 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement