Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Musisi Ardhito Pramono Pernah Pakai Narkoba pada Masa Lalu

Rabu 12 Jan 2022 10:52 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Musisi Ardhito Pramono ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Rabu (12/1/2022).

Musisi Ardhito Pramono ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Rabu (12/1/2022).

Foto: Dok Sony Music Entertainment
Ardhito Pramono ditangkap di rumahnya karena narkoba, Rabu (12/1/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Ardhito Pramono kini tengah menjadi sorotan lantaran dugaan penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti ganja. Di masa lalu, pelantun lagu "Bitterlove" itu juga diketahui pernah menggunakan obat-obatan terlarang.

 

Ardhito menyampaikannya secara terbuka saat menjadi bintang tamu di acara Ngobrol Bareng Musisi (Ngobam). Bincang santai tersebut dipublikasikan di kanal Youtube Gofar Hilman pada 24 Maret 2019.

Baca Juga

"Pernah (pakai) drugs dulu, sekarang sudah enggak sama sekali. Menentukan sesuatu jadi ceroboh, yang dipikir benar jadi salah. Enggak tahu kenapa enggak bisa setop. Jahat banget, adiktif gila," ujar Ardhito kala itu.

Ardhito bercerita, penyalahgunaan narkotika dilakoni saat sedang berkuliah di Sydney, Australia. Ardhito menginformasikan, "boti" (obat terlarang berbentuk pil atau kapsul) yang dia konsumsi adalah magadon.

Dalam tayangan, Ardhito mengaku sudah berhenti mengonsumsinya. Akan tetapi, dalam perbincangan, pemeran Kale dalam Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu mengaku juga pernah menyalahgunakan psikotropika dumolid saat sedang tertekan menghadapi masalah keluarga.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile