Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tes Urine Ardhito Pramono Positif Narkoba

Rabu 12 Jan 2022 11:52 WIB

Rep: Ali Mansur/Haura Hafizhah/ Red: Indira Rezkisari

Musisi Ardhito Pramono pada Rabu (12/1/2022) ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Musisi Ardhito Pramono pada Rabu (12/1/2022) ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Foto: ANTARA FOTO
Dari penangkapan Ardhito Pramono polisi mengamankan barang bukti ganja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolres Jakarta Barat Komisaris Besar Ady Wibowo mengatakan tes urine dan pemeriksaan kesehatan sudah dilakukan terhadap musisi dan pemain film Ardhito Pramono. Hasilnya tes urine Ardhito positif konsumsi narkona.

 

"Yang bersangkutan masih diperiksa kesehatan dan hasil cek urine awal yang bersangkutan positif ya," ujar Ady, dalam keterangannya, Rabu (12/1).

Baca Juga

Menurut Ady, penangkapan terhadap Ardhito adalah hasil pengembangan terkait penangkapan kasus narkoba sebelumnya di wilayah Jakarta Barat. Kata dia, selain menangkap Ardhito, jajarannya juga mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja.

Namun Ady masih belum menjelaskan secara rinci jumlah barang bukti yang diamankan. Ia berjanji kasus pengungkapan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan sosok publik figur tersebut akan dirilis oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. "Yang bersangkutan saat ini tengah dilakukan pemerisksaan kesehatan," tutur Edy.

Ardhito Pramono memiliki nama lengkap Ardhito Rifqi Pramono. Ia merupakan seorang penyanyi, penulis serta aktor kelahiran 22 Mei 1995. Ardhito lulusan dari JMC Academy Australia jurusan perfilman.

Ia dikenal lewat beberapa video cover lagu di Youtube pada 2013. Saat itu ia menyanyikan ulang beberapa lagu milik AJ Rafael, termasuk She Was Mine. Pada 2017, ia merilis album perdana yang bertajuk namanya sendiri.

Ardhito kemudian merilis beberapa album, di antaranya A Letter to My 17 Year Old pada 2019, Craziest Thing Happened in My Backyard pada 2020 dan Semar dan Pasukan Monyet pada 2021.

Ardhito semakin dikenal setelah menjadi aktor di film layar lebar. Ia sukses memerankan Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Kemudian, ia kembali bermain film Story of Kale: When Someone’s in Love. Adapun film terbarunya Dear Nathan: Thank You Salma akan tayang pada 13 Januari 2022.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile