Kamis 13 Jan 2022 06:22 WIB

Kirsten Dunst Mengaku Belum Tonton Spider-Man: No Way Home

Kirsten Dunst merupakan pemeran MJ di film Spider-Man versi Tobey Maguire.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Kirsten Dunst (kanan) mengaku belum menonton film Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).
Foto: Sony Pictures
Kirsten Dunst (kanan) mengaku belum menonton film Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemeran karakter MJ pertama, Kirsten Dunst, mengaku belum menonton film Spider-Man: No Way Home, meskipun dia tahu lawan mainnya, Tobey Maguire, muncul di film tersebut. Dia mengatakan, akan segera menontonnya bersama putranya.

"Aku belum menonton, maaf," ujar pemeran Mary Jane Watson dalam tiga film Spider-Man antara 2002 dan 2007, sembari tertawa.

Baca Juga

"Saya tahu saya harus menontonnya. Saya tahu Tobey ada di dalamnya dan itu adalah kejutan besar dan semua orang menanti itu. Saya akan menontonnya. Saya akhirnya akan menontonnya. Saya akan menonton bersama putra saya,” kata Dunst dilansir di People, Rabu (12/1/2022).

Putranya mulai menyukai hal-hal yang berhubungan dengan Spider-Man. Setelah era Dunst dan Maguire, Andrew Garfield dan Emma Stone mengambil alih film dalam The Amazing Spider-Man.

Sekarang Tom Holland sebagai Peter Parker dan Zendaya sebagai MJ, bertemu dengan mantan pemeran Spider-Man sebelumnya. Di Amerika Serikat (AS), film ini masih tayang di bioskop. "Ini merupakan warisan yang keren dan saya senang bisa menjadi bagian darinya, dan menjadi yang pertama dan menjadi penggemar Spider-Man," kata Dunst. 

"Saya merasa itu adalah hal yang sangat istimewa, karena para penggemar ini telah hidup dengan film-film ini begitu lama dan telah tumbuh dengan itu. Ini adalah hal-hal warisan yang terasa sangat menarik. Sangat menyenangkan untuk bersemangat tentang ini," ujarnya lagi.

"Senang memiliki orang yang ingin pergi ke bioskop dan melihat sesuatu yang benar-benar membuat hati mereka bahagia. Saya melihat video reaksi dari pemutaran No Way Home yang dikirim seseorang kepada saya, dan saya seperti, 'Ya Tuhan!' Orang-orang benar-benar membutuhkan ini sekarang," katanya.

Sekarang pintu ke Marvel Multiverse terbuka, Dunst mengatakan dia pasti akan turun untuk mengulangi perannya sebagai Mary Jane jika memang diminta. "Tentu saja saya mau. Tentu saja. Saya telah ditanya tentang itu beberapa kali. Itu tidak masuk akal. Itu adalah bagian besar dari karier dan hidup saya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement