Kamis 13 Jan 2022 15:04 WIB

Ini Cara Universitas BSI Jembatani Alumni dengan Dunia Industri

Diinisiasi BSI Career Center, Universitas BSI jembatani alumni lewat Job Career Expo

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjembatani mahasiswa, alumni serta masyarakat umum dengan dunia industri melalui Job Career Expo Universitas BSI 2022 yang diinisiasi oleh lembaga BSI Career Center (BCC).
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjembatani mahasiswa, alumni serta masyarakat umum dengan dunia industri melalui Job Career Expo Universitas BSI 2022 yang diinisiasi oleh lembaga BSI Career Center (BCC).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjembatani mahasiswa, alumni serta masyarakat umum dengan dunia industri melalui Job Career Expo Universitas BSI 2022 yang diinisiasi oleh lembaga BSI Career Center (BCC).

Acara yang diadakan di beberapa wilayah ini berlangsung secara luring di Hall C Gedung BSI Convention Center (Convex), Bekasi. Kegiatan ini berupaya memfasilitasi mahasiswa, alumni serta masyarakat umum dalam mencari pekerjaan di kala pandemi Covid-19.

Baca Juga

Dalam sambutannya, wakil rektor II bidang non akademik Universitas BSI, Suharyanto, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjembatani mahasiswa, alumni serta masyarakat umum dengan dunia industri/ perusahaan-perusahaan.

“Saat ini sebenarnya, di tengah pandemi covid-19 ini pun, perusahaan banyak sekali melakukan penerimaan lowongan pekerjaan,” tutur Suharyanto, Senin (12/1).

Suharyanto menambahkan, untuk membantu para maysarakat, alumni dan mahasiswa khususnya Universitas BSI dalam mendapatkan kesempatan bekerja, maka digelarlah Job Career Expo 2022.

“Hal ini tentunya dapat memudahkan lulusan Universitas BSI khususnya, bisa sama-sama melakukan proses perekrutan di perusahaan-perusahaan yang turut hadir dalam Job Career Expo,” ujarnya.

Ia berharap, semoga Job Career Expo ini bisa diadakan kembali dengan lebih besar lagi, tentunya dari publikasi dan penyebaran informasi yang lebih luas.

“Saya berharap juga, semoga lulusan Universitas BSI dapat terserap oleh perusahaan-perusaahan yang turut bergabung dalam Job Career Expo kali ini. Universitas BSI mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan partisipasinya. Sehingga mahasiswa Universitas BSI, alumni maupun masyarakat umum terfasilitasi untuk memberikan peluang kepada mereka,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement