Jumat 14 Jan 2022 14:30 WIB

Arema FC Ingin Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

Eduardo mengapresiasi kerja keras Arema yang mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.
Foto: DOK Persija
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC berhasil meraih poin penuh atas PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (13/1/2022). Kemenangan 2-0 tersebut turut membawa Arema ke posisi puncak klasemen sementara.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengakui laga tersebut berjalan sulit. Bahkan di babak pertama Arema sulit untuk menembus lini pertahanan PSS.

Baca Juga

"Kami tahu ini bukan laga yang mudah, di babak pertama kami tidak bisa mencetak gol. Tapi target kami adalah tiga poin dan kami bisa dapatkan itu," kata Eduardo usai laga.

Eduardo mengapresiasi kerja keras tim yang bisa mempertahankan rekor tidak terkalahkan Arema. Bahkan bisa merebut posisi puncak klasemen pekan ini.

"Kini kami sudah ada di posisi puncak, tapi ini adalah kompetisi yang ketat dengan persaingan peserta yang bagus. Kami akan lihat apa yang akan terjadi di depan karena kami harus memenangkan setiap laga untuk tetap berada di puncak klasemen," jelas Eduardo.

Dengan merebut posisi puncak, motivasi tim pun diakui Eduardo semakin bertambah. Bahkan ia berambisi untuk mempertahankan puncak klasemen sampai akhir musim nanti.

"Kemenangan ini membawa motivasi bagi kami agar terus memenangkan laga selanjutnya dan terus mempertahankan posisi puncak sampai akhir kompetisi," tegas Eduardo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement