Jumat 14 Jan 2022 17:48 WIB

Diogo Dalot Diproyeksikan Sebagai Pengganti Trippier di Atletico Madrid

Dalot baru tampil dalam 7 laga sebagai starter MU di semua kompetisi musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United, Diogo Dalot. Diogo Dalot diproyeksikan sebagai pengganti Trippier di Atletico Madrid musim ini.
Foto: AP/Rui Vieira
Bek Manchester United, Diogo Dalot. Diogo Dalot diproyeksikan sebagai pengganti Trippier di Atletico Madrid musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek kanan Manchester United (MU) Diogo Dalot dikabarkan menjadi calon pengganti Kieran Trippier di Atletico Madrid, yang baru saja resmi bergabung dengan klub Inggris, Newcastle United. Atletico turun ke bursa transfer musim dingin 2022 untuk mencari alternatif pengganti Trippier yang pergi dari Stadion Wanda Metropolitano.

Beberapa pemain masuk dalam buruan juara bertahan La Liga Spanyol, seperti bek Valencia, Daniel Wass, yang santer dikaitkan dengan klub ibu kota. Namun menurut AS, Jumat (14/1/2022), raksasa La Liga Spanyol memiliki beberapa opsi cadangan jika gagal mendapatkan Daniel Wass, dengan nama Diogo Dalot menyeruak ke permukaan.

Baca Juga

Pemain berusia 22 tahun itu memang jarang mendapat tempat utama di Old Trafford. Dalot baru memainkan tujuh penampilan sebagai starter di semua kompetisi.

Kontrak Dalot bersama MU tersisa 18 bulan ke depan. Sedangkan, pelatih MU Ralf Rangnick dikatakan bakal merombak seluruh skuadnya.

Di sisi lain, Mattia De Sciglia dari Juventus, serta Rasmus Kristensen milik RB Salzburg juga masuk pertimbangan Los Colchoneros, Atletico Madrid.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement