Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

 

19 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Inter Milan Bakal Tampung Paulo Dybala?

Jumat 14 Jan 2022 17:13 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Striker Juventus Paulo Dybala.

Striker Juventus Paulo Dybala.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Juventus dikabarkan mengubah ketentuan perjanjian kontrak baru dengan Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Rumor mengejutkan datang dari Italia. Inter Milan dikabarkan siap menampung penyerang Juventus, Paulo Dybala.

 

Masa depan Dybala di Juve mengalami ketidakjelasan. Kontrak La Joya bersama Bianconeri hingga pengujung musim ini. Tersisa enam bulan lagi.

Baca Juga

Kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Jika tak ada perubahan, eks Palermo itu bisa pergi secara gratis. Tepatnya setelah Juni 2022. Inter Milan siap memanfaatkan situasi ini.

"Direktur Inter, Beppe Marota, mempertimbangkan untuk mengontrak pemain Argentina itu sebagai agen bebas pada musim panas nanti," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (14/1/2022).

Marotta sangat mengenal Dybala secara personal. Sebelummya sang direktur bekerja untuk si Nyonya Tua. Ia yang mendatangkan La Joya ke Bianconeri.

Sementara itu, penjaga gawang Ajax Amsterdam, Andre Onana, telah menjalani tes medisnya di Inter. Ia akan merapat ke La Beneamata secara gratis. Kubu biru-hitam juga mengincar bek tengah Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter. Palang pintu asal Jerman juga berstatus agen bebas setelah musim ini berakhir.

"Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter mengincar penandatanganan gratis ketiga. Dybala ada dalam radar mereka, meskipun pembicaraan antara kedua pihak belum dimulai," tambah laporan dari Football Italia.

Sebelumnya, La Joya disebut-sebut telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Juventus. Ia mendapat upah 10 juta euro per tahun di kontrak barunya. Ada tambahan dalam berbagai bonus.

Namun, belakangan terdengar informasi berbeda. Juve dikabarkan mengubah ketentuan perjanjian. Kedua kubu siap melanjutkan diskusi pada Februari 2022 nanti.

Menurut Gazzetta, Bianconeri menawarkan upah 7,3 juta euro per tahun kepada Dybala. Bahkan bisa kurang dari itu. Alhasil, pesepak bola 28 tahun itu mempertimbangkan untuk meninggalkan rasasa Turin setelah kontraknya berakhir.

Ini musim ketujuh La Joya berkostum hitam-putih. Sejauh itu, ia tampil dalam 274 laga di berbagai ajang dan mencetak 109 gol.

Andai merapat ke Inter Milan, Dybala bisa dicap sebagai pengkhianat oleh tifosi Juventus. Ini terkait rivalitas memanas antara dua klub elite Italia itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile