Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Hormati Juventus, Dybala tak akan Membelot ke Inter Milan

Jumat 14 Jan 2022 18:16 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Paulo Dybala dari Juventus.

Paulo Dybala dari Juventus.

Foto: EPA-EFE/RICARDO ANTIMIANI
Kontrak Dybala berakhir pada Juni 2022 bersama Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar tentang keinginan Paulo Dybala hengkang dari Juventus mendapat sorotan dari klub-klub top Eropa. Klub-klub itu mendapatkan kesempatan mengamankan servis sang pemain.

Kontrak Dybala berakhir pada Juni 2022 bersama Juventus. Ia telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub asal Piedmont, Turin, dengan gaji 10 juta euro per tahun.

Baca Juga

Namun Juve dikabarkan bakal mengubah ketentuan perjanjian dan menarik proposal tersebut untuk menetapkan gaji sang pemain di angka 7,3 juta euro per tahun.

Hal ini dilakukan karena Juventus tengah berusaha melakukan penghematan akibat krisis keuangan. Perubahan sikap Juventus ini juga tak lepas dari faktor kebugaran Dybala.

Praktis karena persoalan itu membuat Dybala menolak tawaran kontrak anyar dari Juve, pun siap membuka pembicaraan bersama klub lain.

Menurut Tuttosport, Jumat (14/1/2022), Tottenham Hotspur dan Barcelona tertarik mengamankan kontrak Dybala sebagai agen bebas pada musim panas mendatang.

Selain dua nama di atas klub asal Italia yang merupakan rival abadi Juve, Inter Milan, juga dilaporkan kepincut mengamankan tanda tangan sang pemain.

Sumber yang sama juga mengonfirmasi bahwa direktur i Nerazzurri Giuseppe Marotta adalah pengagum Dybala dan sedang mempertimbangkan untuk mengontrak sang pemain dengan status bebas transfer ke Stadion Giuseppe Meazza.

Akan tetapi Dybala tak ingin mengkhianati i Bianconeri. Jika ia pergi dari Turin, ia akan lebih mengedepankan tawaran klub luar negeri daripada pindah ke rival Juve.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile