Sabtu 15 Jan 2022 02:54 WIB

Theo Hernandez Tolak Bergabung dengan Chelsea, Man City, dan PSG

Theo Hernandez memilih menandatangani kontrak jangka panjang bersama AC Milan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain belakang AC Milan, Theo Hernandez.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain belakang AC Milan, Theo Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Bek kiri AC Milan Theo Hernandez dikabarkan menolak tawaran untuk bergabung dengan Chelsea, Manchester City, dan Paris Saint-Germain (PSG). Calciomercato, dilansir dari Sportsmole, Jumat (14/1/2022) melaporkan sang pemain memilih menandatangani kontrak jangka panjang bersama Rossoneri hingga 2026 atau 2027.

Ini setelah Hernandez mengadakan pembicaraan dengan direktur olahraga Milan, Paolo Maldini. Pemain 24 tahun tersebut menjadi penggawa menonjol di skuad asuhan Stefano Pioli musim ini. Ia mencetak empat gol dan memberikan lima assist dalam 22 pertandingan untuk Milan di semua kompetisi.

Baca Juga

Chelsea diyakini tertarik memakai jasa Hernandez pada Januari ini untuk menggantikan peran Ben Chilwell yang cedera. Sementara Man City dan PSG juga ikut memantau pemain internasional Prancis tersebut. Namun adanya laporan Hernandez memilih bertahan di Milan membuat klub-klub itu harus bersiap gigit jari.

Hernandez dilaporkan akan mendapatkan kenaikan gaji di Milan dari 1,5 juta euro menjadi 4 juta euro ditambah bonus. Hal tersebut membuat total penghasilannya sekitar 5 juta euro per tahun. Hernandez tak hanya baik dalam bertahan, namun juga bisa membantu serangan Milan.

Mantan bek kiri Real Madrid tersebut mencetak dua gol sebagai kapten saat Milan menang 3-0 atas Venezia di Serie A Italia akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Milan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Hernandez resmi berseragam Milan pada Juli 2019 dari Real Madrid.

Sejak saat itu, ia menjadi bagian penting dari skuad AC Milan. Total ia mencatatkan 104 pertandingan dan mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَبَرَزُوْا لِلّٰهِ جَمِيْعًا فَقَالَ الضُّعَفٰۤؤُا لِلَّذِيْنَ اسْتَكْبَرُوْٓا اِنَّا كُنَّا لَكُمْ تَبَعًا فَهَلْ اَنْتُمْ مُّغْنُوْنَ عَنَّا مِنْ عَذَابِ اللّٰهِ مِنْ شَيْءٍ ۗقَالُوْا لَوْ هَدٰىنَا اللّٰهُ لَهَدَيْنٰكُمْۗ سَوَاۤءٌ عَلَيْنَآ اَجَزِعْنَآ اَمْ صَبَرْنَا مَا لَنَا مِنْ مَّحِيْصٍ ࣖ
Dan mereka semua (di padang Mahsyar) berkumpul untuk menghadap ke hadirat Allah, lalu orang yang lemah berkata kepada orang yang sombong, “Sesungguhnya kami dahulu adalah pengikut-pengikutmu, maka dapatkah kamu menghindarkan kami dari azab Allah (walaupun) sedikit saja?” Mereka menjawab, “Sekiranya Allah memberi petunjuk kepada kami, niscaya kami dapat memberi petunjuk kepadamu. Sama saja bagi kita, apakah kita mengeluh atau bersabar. Kita tidak mempunyai tempat untuk melarikan diri.”

(QS. Ibrahim ayat 21)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement